Pembantaian Suriah Adalah Hasil Aliansi Sesat Wahabi dan Zionis

Sebuah “aliansi sesat” Zionis dan Wahabi mendanai dan memicu kerusuhan berdarah di Suriah, guna memaksa pemerintah Suriah bertekuk lutut.

Dr Salami Ismail, seorang analis politik Timur Tengah dalam artikelnya yang dirilis oleh situs Global Research Selasa (29/5) menyatakan, “Suriah akan berhadapan dengan kekacauan politik yang semakin meningkat menyusul seluruh kekuatan antagonis telah membentuk aliansi sesat dalam rangka memaksa pemerintah bertekuk lutut dengan secara cerdik merancang pembantaian kemudian menisbatkannya kepada pemerintah Suriah, untuk menyulap negara tersebut menjadi lahan subur bagi invasi militer pimpinan AS.”

Merujuk pada bentrokan mematikan di kota Houla, di barat Propinsi Homs, yang menurut misi pengamat PBB di Suriah, merenggut nyawa 108 orang, Ismail menambahkan “Yang perlu diperhatikan dalam pembantaian di Houla adalah bahwa banyak korban ditembak mati dari jarak dekat, banyak di antara mereka adalah Muslim Syiah serta banyak perempuan dan anak-anak. “

“Dengan kata lain, kekejaman ini diduga dilakukan para ekstremis Wahabi dan AlQaeda, yang memang terkenal menargetkan perempuan dan anak dalam operasi teror mereka,” tegas Ismail.

Merujuk pada banyaknya jumlah korban di pihak warga Syiah dalam teror di Houla Dr. Salami Ismail menyatakan bahwa fakta tersebut semakin memperkuat dugaan bahwa pembantaian massal itu dilakukan oleh kelompok Wahabi yang sudah tersohor permusuhannya terhadap Muslim Syiah. (IRIB Indonesia/MZ)

AMALAN PRAKTIS DAN DOA-DOA PILIHAN
FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 99 other followers

%d bloggers like this: