Amalan dan Doa untuk Mengembalikan Orang Hilang

Amalan dan doa ini saya mengutip dari kitab Mujarrabat Imamiyah. Salah satu kitab kumpulan tajribiyah (eksperimen) ilmu-ilmu dari Imam Ali bin Abi Thalib (sa). Penulisnya Allamah Sayyid Muhammad Ridha Ar-Ridhawi An-Najafi, salah seorang ulama besar, alim dan wara’, keturunan Rasulullah saw dari jalur silsilah Imam Ali Ar-Ridha (sa). Amalan dan doa yang ada dalam kitab ini telah tajrib, dieksperimen, oleh para ulama dan kaum mukminin. Tentunya agar amalan dan doa ini mujarrab, harus didasari oleh keyakinan yang kuat dan niat yang baik serta ikhlas.

Tentang amalan untuk mengembalikan orang hilang atau barang hilang, kitab ini menyebutkan tujuh macam, antara lain:

Pertama: Allamah Sayyid Nikmatullah Al-Jazairi (ra) mengatakan kepada sebagian sahabatnya: jika doa ini didawamkan, dibaca secara istiqamah, dapat mengembalikan orang atau sesuatu yang hilang. Doanya sebagai berikut:

يَا جَامِعَ النَّاسِ لِيَوْمٍ لاَ رَيْبَ فِيْهِ اِنَّ اللهَ لاَ يُخْلِفُ الْمِيعَادَ، اِجْمَعْ بَيْنِي وَبَيْنَ …

Yâ Jâmi’an nâsi liyawmin lâ rayba fîhi, innallâha lâ yukhliful mî’ât, ijma’ baynî wa bayna …

“Wahai Yang Mengumpulkan manusia pada suatu hari yang tiada keraguan di dalamnya, sesungguhnya Allah tidak pernah mengingkari janji-Nya, kumpulkan kembali antara aku dan ….”

Dengan doa ini, Allah swt akan mengumpulkan kembali Anda dengan orang, saudara, atau sesuatu yang hilang. (Mujarrabat Imamiyah: 214)
Catatan: pada titik-titik tersebut sebutkan nama orang yang hilang.

Kedua: Allamah Sayyid Muhammad Ar-Ridhawi mengatakan: hendaknya Anda membaca zikir berikut ini setiap sesudah shalat Isya’ sebanyak (125 kali):

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللهُ بِقُدْرَتِكَ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللهُ بِحَقِّكَ، بِحُرْمَتِكَ، بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ، اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِ مُحَمَّدٍ.

Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad, lâ ilâha illallâhu biqudratika, lâ ilâha illallâhu bihaqqika, bihurmatika, birahmatika yâ Arhamar râhimîn, Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad.

“Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, tiada Tuhan selain Allah dengan kekuasaan-Mu, tiada Tuhan selain Allah dengan hak-Mu, dengan kemuliaan-Mu, dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi; ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad.” (Mujarrabat Imamiyah: 215).

Ketiga: Salah satu Keutamaan dan Rahasia surat Abasa, surat ke 80.
Penulis kitab ini mengutip dari kitab Minhâjul ‘Arifîn, suatu riwayat menyebutkan bahwa membaca surat ‘Abasa mujarrab untuk mengembalikan sesuatu yang hilang. Yakni sesudah membaca surat Abasa membaca doa berikut:

يَا جَامِعَ النَّاسِ لِيَوْمٍ لاَ رَيْبَ فِيْهِ اِنَّ اللهَ لاَ يُخْلِفُ الْمِيعَادَ، اِجْمَعْ بَيْنِي وَبَيْنَ …

Yâ Jâmi’an nâs liyawmin lâ rayba fîhi innallâha lâ yukhliful mi’ât, ijma’ baynî wa bayna …

“Wahai Yang Mengumpulkan manusia pada suatu hari yang tiada keraguan di dalamnya, sesungguhnya tidak Allah pernah mengingkari janji-Nya, kumpulkan kembali antara aku dan ….” (Mujarrabat Imamiyah: 215)

Disini perlu saya jelaskan bahwa surat dan ayat Al-Qur’an memiliki makna lahir dan makna batin. Di antara makna batinnya adalah kandungan rahasia dan keutamaan di dalamnya untuk hal-hal tertentu, tentunya untuk tujuan yang baik dan positif. Memang kadang-kadang nampaknya antara makna lahir dan makna batin suatu surat Al-Qur’an dan seolah-olah tidak saling berkait. Tetapi sejatinya itu bukan tidak saling berkait, itu jelas berkaitan, hanya saja karena keterbatasan ilmu kita tentang makna Al-Qur’an secara lahir dan batin. Buktinya setiap surat Al-Qur’an memiliki keutamaan sebagimana yang disebutkan di dalam hadis-hadis Nabi saw dan Ahlul baitnya (sa).

AMALAN PRAKTIS DAN DOA-DOA PILIHAN
FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN

Wassalam
Syamsuri Rifai
www.tokoku99.com
http://shalatdoa.blogspot.com
http://islampraktis.wordpress.com

About these ads

87 Responses

  1. ustadz, ada soheb kehilangan isteri,katanya ada unsur kesengajaan .bagaimana cara ngembalikan nya?masalah tidak adanya keturunan.syukran stadz

    • ass pa ustad..
      aku sarah , aku mau tanya , aku ada sedikit masalah dengan pacarku. tapi sudah 4 hari pacarku pergi dari rumahnya sampai orang tuanya binggung mencarinya. apa pa ustad bisa bantu saya supaya pacar saya kembali ke rumah.

  2. Wduh, kok istri bs hilangng! soal tdk punya keturunan kan ada solusinya, coba periksa ke dokter, selain itu Islam juga mengajarkan cara punya punya keturunan. Soal bgmn mengembalikan coba amalkan doa ini dg sunggu2, khusuk dan penuh keyakinan. Mdh2an dg doa ini dia rindu yg amat sangat pada Anda, lalu kembali lagi pada Anda. Insya Allah, amin.

    Wassalam
    Syamsuri Rifai

  3. Ustadz,
    Mau tanya. Ada pasangan yg sedang mengalami masalah. Suaminya terlibat hubungan dg orang lain. Suaminya tidak hilang (dalam artian masih serumah, tidak bercerai) tp besar kemungkinan tidak lagi cinta dengan istrinya. Apakah doa ini bisa dipakai untuk mengembalikan cinta suami tsb kpd istrinya & menghilangkan orang ketiga tsb dari dalam pikiran & hati suaminya? atau ada amalan/doa lain yg dapat dilakukan?

  4. Ass, boleh saja Ibu. Itu doa mengembalikan secara fisik. Tapi kl ingin mengembalikan rasa cinta, sebaiknya ditambah doa berikut ini dan doa ini caranya ada di Blog ini:
    Doa Cinta bagi Suami-Isteri yang punya Problem Cinta.

    • ustad blog nya yg mana boleh tau/

    • Ass, ustad saya sekarang dalam masalah dengan pacar saya yang sangat saya cintai,,dy dan keluarganya udah sangat benci dengan saya karna saya udah berbuat yang dy nda suka sama sx pada dy… tapi saya sangat sulit menghilangkan dy dari ingatan saya,,terus dy juga nda mau lagi baikan sama saya,nda mau ketemuan sama saya tapi saya nda bisa begitu,,pinginnya saya kembalikan dy dan bukakanlah pintu hatinya untuk saya lagi… Apakah DO’A nie bisa mengembalikan dy yang saya sangat cintai,,???

  5. Assalamualaikum Ustaz, pertama pastinya saya memohon terus kehadrat Ilahi dalam misteri kehilangan seorang teman Mohammad Hassan Bin Ayat 28 tahun di Gunung YongYap di Banjaran Titiwangsa, Semenanjung Malaysia mulai 15 Februari 2009 . Sehingga kini sudah 3 minggu usaha digunakan mencari tapi masih tidak diketemukan. Segala usaha dibuat tapi melalui jalan buntu. Pohon usaha Ustaz mendoakan untuk mengembalikan beliau kepangkuan keluarga.

  6. Assalamualaikum Ustaz… saya sedang ada masalah sm pacar saya.. sebenarnya saya yang salah ,karna uda kasar sm dia.. tapi saya sebetul nya masih mencintai nya, skrng dia sudah meninggal kan saya…karna dr keluarganya sudah sangat membenci saya,karna sudah kasar sm dia.. saya cm minta doa ap yang bisa mengembalikan dia lgi..dan menjalani cinta sprti biasa…

  7. Assalamualaikum Ustaz…
    Apakah amalan tersebut bisa untuk melacak silsilah leluhur Pak?
    Silsilah saya cuma mentik pada buyut saya (ayah kakek) ke atas sudah ga tau lagi..
    Kalau ada Amalan untuk menlacak silsilah mohon dishare.Terimakasih sebelumnya.

  8. assalamualaikum..
    bolehkah doa ini digunai pakai untuk kembalikan persahabatan yg terputus?

  9. saya minta izin tuk mengamalkan,x… blh khan pa…?

  10. assalamualaikum…pak ustad..
    Pak gimana cara2 mengamalin doa diatas dan kapan waktu mengamalinnya..
    Saya lg mengalami masalah istri sya minggat pak,…saya skg bingung mau cari kmana..saya sangat sayang dan mencintainya..
    Mohon bantuan pak ustad..trimakasih.

  11. Assalamualaikum Ustaz… mohon dibantu, dimana saya bisa beli kitab Mujarrabat Imamiyah tersebut; dan juga mohon informasinya, buku/kitab yang memuat hizib2, apa nama buku/kitab tersebut dan dimana saya bisa beli; terima kasih

  12. Bapak, saya minta ijin copy paste, dan mengamalkannya.

  13. assalam…..
    Pak ustad, saya kehilangan dompet, dompt trsebut memang tidak ada lg duit nya, tp ada surat2 penting.. Mohon bantu doa nya pak ustad…
    Terimakasih…
    Wassalam….

  14. kwn sy kehilangan kekasih hati dia akibat fitnah orang lain.macam mana hendak mengembalikan mreka bsama ustaz..sy kasihan sama kwn sy itu…pacarnya bilang yang dia sudah tawar hati sama kawan saya..sedangkan kawan saya enggak bersalah sih..cuma satu salah faham antara mereka yang menyebabkan mereka putus..kasihan ustaz saya melihat..ada apa2 doa yg boleh menyatukan mereka kembali?terima kasih ustaz untuk bantuan ustaz ini.

  15. ass pa ustad suami sya udah lam menghilan g tau kmana,amaln ap yg hrus sa lakukan tolong bantu sya

  16. Assalamualaikum Pak ,
    mohon maaf dan minta ijin copy paste untuk kami amalkan dan bagikan.Adik kandung saya yg hilang Pak hari Minggu kemarin.

  17. Asslmlkum….suami saya telah mentalak saya 2 atau 3 x dia berucap saat kami bertengkar dan pada saat dia marah.. apakah ini sah hukumnya? apakah saya sudah sah di talak… dan doa apa yang bisa saya amalkan agar cinta suami saya tumbuh lagi… terima kasih

  18. Ijin ngamalin

  19. Ass.wr.wb,

    Pasangan saya tidak hilang. Secara fisik masih ada seperti biasa. Bisakah doa ini untuk mengembalikan hubungan pria-wanita yg belum menikah? (karena kebanyakan doa untuk pasangan suami-istri) . Pasangan ingin berpisah karena ia memiliki WIL di tempat kerjanya. Saya ingin menariknya kembali kepada saya agar kami bisa segera mewujudkan pernikahan.

    terima kasih.

  20. ass.wr,wb

    saya ingin suami saya kembali lagi ke pangkuan saya,saya sudah tidak tinggal serumah,amalan apa yang bisa saya baca agar suami saya kembali?

  21. assalamu’alaikum ustadz bagaimana caranya mengajak orang yang kita sayangi supaya mau mau sholat dan kembali ke jalan ALLAH adakah amalanyya minta tolong saranyya terima kasih banyak ustadz…
    wassalamu;alaikum wr.wb

  22. ass.wr,wb
    Terima kasih ya

    Insyallah adek saya bisa balik kerumah degan keadan baik2 saja

    wassalamu;alaikum wr.wb
    Billa

  23. assalamualaikum ustaz..terima kasih berkongsi fadilat doa ini. Saya terlalu sayangkan suami tapi kami terpisah jauh. Semoga dilembutkan dan dbukakan pintu hatinya unuk kembali ke pangkuan saya dan anak2.

  24. salam pak ustaz ,saya dari malaysia .mohom bantuan dari bapak ,tolong doakan untuk anak saya nur amira agar menjadi anak . yang baik.berbagai usaha telah saya dan isteri lakukan ,termasuk berubat sampai ke bandung.tetapi masih belum berhasil.untuk pengatahuan pak uztaz anak saya usianya baru 14 tahun,dia sering keluar rumah kadang-kadang 2 atau 3 hari baru balik kerumah .hari ini keluar lagi .tolong saya pak utaz .segala pertolongan yang bakal pak ustaz berikan saya dahului dengan ucapan terima kasih ,hanya allah yang dapat membalasnya amim

  25. Maaf ustad, katanya ada tujuh macam amalan untuk menemukan orang hilang, di postingan ini hanya 3 macam ya, sedangkan yang pertama dan ketiga bukannya sama yaitu dari surat abassa 80. Mohon penjelasannya ustad, tentang runtutan amalan doanya, apakah yang pertama dulu (ustad bilang katanya diamalinnya malam hari) sementara yang kedua dibaca setelah shalat isha. jadi yang didahulukan yang mana. mohon pencerahannya sebab saya ingin mengamalkannya untuk menemukan kembali adik saya yang sudah sebulan ini pergi dari rumah saya tanpa ada kabar. Syukron

  26. ustad mohon bantuan istri saya berangkat ke luar negri tapi dia tidak mau lagi dengan saya dan tidak mau menggap saya suaminya lagi saya hubungi tidak pernah mau menerima…saya sangat sayang dan cinta sama istri saya sedangkan anak kami masih 4 bulan dan saya yang mengurus anak bagaimana caranya supaya istri saya ingat kembali dengan ke saya dan mau menerima saya sebagai suaminya kembali..terima kasih mohon jawaban doa apa yang harus saya lakukan

  27. ustad tolongin saya yg ditinggalkan anak,pergi ke luar negeri karena seorang kekasihnya,tetapi menikah dgn berbeda agamanya.bagaimana supaya dia kembali ke indonesia dan meninggalkan kekasihnya yg beda agamanya yg kebetulan anakku yg paling kusayangi kenapa meninggalkan ibu yg cuma sendiri .

  28. mohon maaf saya baru menulis email ini saya ga tau apayg harus di tulis di website ini dan tolongi di atas tulisan ku ini di tulis “your comment is awaiting moderation” apa itu ada yg salahkah

  29. Assalamualaikum wr.wb. pak ustd yang di rahmati Allah. Saya ini baru memulai usaha berdagang keliling dari warung ke warung. Adakah amalan/doa yang dapat memberikan kemajuan dan keberkahan dalam menjalani usaha ini? kalo ada mohon diberikan ijazahnya untuk saya amalkan dan cara mengamalkannya. terima kasih.

  30. assalamualaikum, maaf,apa sy boleh meminta alamat email pak ustadz? ada masalah pribadi dan rumah tangga ingin sy mohon pak ustadz mau membantu sy.tp sy tdk enak menceritakan aib rmh tgg sy dibaca byk orang pak ustadz. smg pak ustadz sudi membntu

    • Wa ‘alaikum salam, anda tinggal di jkt atau luar kota? SMS ke Hp saya saja. Hp saya ada di blog ini.

  31. assalamualaikum…
    ustand… bolehkah saya meminta no hp ustad..karna bnyak yg ingin saya tanyakan namun saya tidak ingin bnyak yg membacanya..saya harap ustad bisa membantu..trimakasih..
    wassalamualaikum..

  32. Ass wr wb

  33. Ass wr wb Pak ustad saya sebulan kemarin tiba2 suami saya menalak saya talak satu sebenarnya saya gak punya masalah sama suami saya ga ada persoalan besar , waktu itu dia sama saya cekcok soal sepele ,dan akhirnya dia bulatkan pikirannya untuk menceraikanku ,setelah tiga hari kami berpisah,apakah itu boleh dia menalakku, apa ada perasaan marah dihatinya kok dia tiba2 menyakitti hatiku dan menceraikan aku yg menurutku aku tidak salah bagaimana caranya supaya dia kembali , sebenarnya kami gak punya persoalan ga ada masalaTh, sampai skrng dia masih sendiri dan suka ngirim uang dan salam katanya masih sayang .Gimana ya aku pengen dia kembali pdku.Terima kasih Pak Ustad

  34. asalamualaikum, pak, apakah istri saya bisa pulang lagi, dia meninggakan rumah selama 7bulan menurut impormasi teman2nya dia pergi bersama laki laki

  35. ustad mnta tlong doa apa yg hrus saya baca untuk mengembalikan kekasih sya dmi kpntangan ortu kami mohon d blz. mohon maaf sblumnya… trimakasih

  36. ass wr.wb ustadz,saya mau tanya doa untuk orang yang tidak mau mengembalikan barang milik orang lain agar pelakunya tsb sakit/hidupnya gelisah,tapi pelaku dan keberadaannya diketahui..
    apabila tidak segera dikembalikan pelaku tsb akan sakit/gelisah,apabila sudah dikembalikan sakit/gelisahnya hilang..
    apakah ada doa tersebut,mohon dibantu ya ustadz ….

  37. As’kum pak ustad. Mohon bantuan pak ustad.jd gini..sebulan yg lalu saya mudik dr riau ke jawa.sampai d jawa saya kehilangan barang simpanan berupa emas.ga pasti apa tertinggal ato hilang d perjalanan. Setelah saya kembali ke riau ternyata ga ada. Jadi saya minta tolong pak ustad agar dapat memberikan amalan agar supaya barang itu dapat kembali pada saya… Mohon bantuanya pak ustad…

  38. Pak,saya udah putus sma pcar saya,tpi saya ingin balikan lg bisa ga ? Dan prosesnya itu berapa lama ?

  39. Ass, pak ustad, saya mau tanya suami say meninggalkan rumah ada sebulan yang lalu tanpa kabar, dan tdk tau kemana. kemungkinan besar ada wil. bgaimana cara bisa mengembalikan dia lg?

    • assalammulaikumwr wb ,ustat sy ditinggal pcrku padahal saya dan ankka sy dg dia gmn sy ingin kembali dg pacarku dan agar aku dan pcrku bisa menikahiku jg doa apa yg hrs ku baca

  40. assalamualaikum ustads gimana ama orang yang sudah janji di awal atau beberapa bulan yang lalu mau menikah sama aku trus sekarang wanita tersebut bilang kesaya g mau menikah.apa ada doa khusus supaya wanita itu tidak ingkar janji dan agar di
    tetapkan pendirianya mau menikah sama saya trima kasih atas jawaban jawaban doax ustads

  41. saya mutia elisabeth …
    saya lahir tgl 11-10-1994
    tetapi sya tdk thu lahir dmna
    n sya merasa tggal lahir yang d buat itu bkan tanggal lahir saya.

    saya di besarkan di sebuah keluar di Medan..
    saya sering sakit”an….
    waktu saya saakit hepatitis B,, dokter bilg kalau saya ketular dari mama kandung saya waktu hamil..
    tp mama yang merawat saya merasa tdk prnah kna hepatitis B..
    Dari saya SD ,, saya sudah mempunyai perasaan kalau sya bukan lah anak kandung d keluarga itu..
    Saya sering bertnya ke mama.. apakah saya anak kandung ato tidakk
    Tpi setiap x sya bertnya,, mama selalu marah,,,
    Tetapi kakak saya sering blg kalau saya bukan lh anak kandung
    Sewaktu saya sakit dya mengatakan “ kau itu bukan anak mamak, kau itu merepotkan di keluarga ini”
    Saya merasa kalau kaka sya mengetahui kalau saya bkan ank kandung d keluarga itu.

    Suatu saat sewktu sya SMA ,, aq n mama sdang beres”
    Aq menemukan berkas kelahiran ku..
    Ada surat lahir dri rumah sakit,, dmna surat itu tanggalnya di ganti menggunakan stipo
    Dan tanggal lahir sya selalu berbeda,,,
    D akta lahir tgl 16-10-1994
    D kartu askes jga segitu
    Di kartu keluarga 11-10-1994
    Sampai akhirnya kecurigaan ku semakin besar..
    Salah satu perasaan q mengatakan aq memiliki KEMBAR… tapI aku tidak tahu pasti
    Aq sering meraskan kontak batin denganNya
    Ketika dia marah, aq pasti juga marah, dia sedih aq jga merasakannya…. Aq ga tau tentang perasaan ku ini..

    Sekarang aq sudah kuliah sem 2…
    Rasa ini semakin kuat..
    Aq sering mrsa sedihh,, kehilangan,, dan merasa menjadi orang bodoh yang tidak mengetahui silsilah keluar kandung ku
    Aq menjalin hubungan dgan seseorang
    Org ini memiliki anugrah dri Tuhan yang dpat melihat hal yg tdak dpat d lihat oleh org biasa
    Ga tw knpa
    Suatu malam tiba-tiba ada yg mendorong aq untk bertanya dgan dia
    Aq blg” apakah aku anak mama”
    Dy blg “ ga,,knp nanya gt??”
    Dya menjlaskan kalau aq bkn anak mama, dy blg aq keturunan ACEH,,
    ayahku aceh dan mamaku batak karo,,
    Tpi ibu q sudah meninggal
    Sdngka KEMBARAN ku tgl d suatu tmpt yang indah,,, tpi dya tdk bias mlhat itu dimna..tetapi dya mengtakan kmbran ku laki”
    Dia pernah mimpi di datangi oleh anak perempuan
    Anak itu blg “aq saudaranya mutia”
    Tetapi pacar ku bilg ama ku.. kalau memang kembaran mu perempuan ,, pasti dya sudah meninngal..krna d mimpi ya,, aura anak itu bkan aura org hidup..
    Tetapi q yakin Kembaran ku masih hidup.. dan dia aq yakin laki-laki

    Aq hanya ingin menemukan ibu,ayah, dan KEMBARAN ku..
    Tpi aq ga tau bgaimna caranya.
    Aq selalu ingin marah bila bertatapan muka dengan mama ku
    Aq ga tw knpa

    Apakah kalian mempunyai solusi ataupun cara agar aku dpat bertemu dengan keluarga kandung ku??

  42. mohon izin mengamalkan ustadz,dan mohon doanya agar dibukakan pintu hati suami sy agar pulang dan bsa jadi suami yang bertanggung jwb, karna sekarang sy tidak tau keberadaannya

  43. ustadz bisa minta no hp nya gk…?

  44. Assalamua’laikum wr.wb…
    Istri saya sebelum dia kabur berkata saya tidak sayang lagi dengan kamu, permasalahannya istri ngajak ngontark tp saya bilang nanti tunggu uang kita sdh terkumpul, tp dia tetapngotot keluar rumah dengan emosi sampai kepala saya didorong ke belakang oleh istri saya itu, tapi saya tidak emosi krn saya pasrahkan nanti ALLAH yg akan menegur istri saya itu.
    saat ini saya msh 1 rumah dgn orangtua dan adik saya.
    Istri saya sudah 10 hari lebih minggat.
    Saya ingin mencoba mengamalkan ayat yg ustad berikan ini.

    Pak ustad, cara mengamalkannya antara ayat ini ditambah dengan membaca ayat kursi 21 x waktunya berbarengan, misal setelah selesai shalat isya’ atau bacaan ayat kursinya dibaca menjelang shalat subuh?
    Terima kasih atas jawabannya.

    Wassalamua’laikum wr.wb..

  45. saya ingin suami balik lagi ke saya

  46. bismillah semoga bapak saya dapat segera kembali ke rumah sehat walafiat berkumpul kembali dengan ibu saya amien ALLOHUAKBAR

  47. Ya allah kabulkandoaku

  48. Ass,

    saya seorang mualaf, saya menikah dengan laki2 muslim.
    kami sering cecok, selisih paham, bahkan beberapa kali suami sering bilang kita pisah saja.
    kami sudah mempunyai putri yang berumur kurang lebih 3 tahun.
    belakangan ini suami saya sikapnya aneh, dan selama pernikahan kami berjalan hampir 4 tahun suami saya ketauan berhubungan lewat hpn BB dengan teman2 wanita.

    mungkin saya ngak akan pernah curiga dengan apa yang suami saya lakukan jika dia mau sedikit jujur kepada saya sejak saat pernikahan kita.

    tadi malam sampai saat ini dia tidak pulang tanpa memberikan kabar kepada saya.
    yang padahal saya sangat kuatir dengan suami saya.

    saya hanya ingin keluarga saya kembali menjadi keluarga yang utuh dan selalu ada di jalan allah

    karna jujur selama saya menikah denga dia saya tidak pernah diajarnya agama dan sholat. karana suami saya hampir jarang melakukan hal itu.

    mohon bantuannya doa mountuk suami saya dan keluarga kami aku bisa baik dari sebelumnya.

    Amin

  49. Aku putus asa karena cintaku terus diganggu org ketiga

  50. ustadz saya minta idzin untuk mengalkannya

  51. pak ustadz apa doa ini bisa mengembalikan mantan pacar?? saya sayang kali sama mantan saya,kami ada rencana merrid sebelumnya,tapi sekarang dia mlah mutusin saya.

  52. ass pak ustad , ibu saya baru saja hilang dalam keadaan sakit stroke dan tidak bisa mengingat jalan pulang . sampai saat ini belum juga kembali , apakah ibu saya dapat kembali pulang ustad ?

  53. Saya punya permasalahan,,agaimana caraya supaya orng yang telah mengambil anak saya segera mengembalikan kepada saya,,,buat tuh orang selau gelisah,merasa bersalah,ga tenang hidupnya selama dia belum mengembalikan anak saya,,mohon bantuannya ustad,,thx

  54. Mohon izin mengamalkannya ya pak ustadz…dan mohon di bantu agar calon suami saya kembali dan mencintai saya dunia akhirat selalu bersama…aamiin

  55. Assalamu alaikum pak ustadz….kekasih saya pergi meninggalkan saya ke luar negeri tanpa kabar,bagaimana caranya supaya keksih saya selalu ingat dan cinta sm saya…dan segera pulang ke rumah saya untuk menikah pak..wassallamu alaikum wr.wb…

  56. Assalamua’laikum wr.wb…ustad anakku hilang sudah hampir satu minggu belum pulang mohon di ijinkan untuk mengamalkan amalan ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 99 other followers

%d bloggers like this: