Doa untuk Menundukkan Lawan

Diriwayatkan dari Amirul mukminin Ali bin Abi Thalib (sa): Sesungguhnya orang yang membaca doa ini tujuh kali setiap hari sebelum matahari terbit, dan meniup ke enam arah, ia akan terjaga dari kejahatan musuh-musuhnya dan tidak terkena bahayanya, dan mereka tidak akan mampu menundukkannya:

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد

اَللَّهُمَّ سَخِّرْلِي اَعْدَآئِي كَمَاسَخَّرْتَ الرِّيْحَ لِسُلَيْمَانَ بْنِ دَاوُوْدَ عَلَيْهِمَا السَّلاَمُ، وَلَيِّنْهُمْ لِي كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُوْدَ عَلَيْهِ السَّلاَمُ، وَذَلِّلْهُمْ لِي كَمَاذَلَّلْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى عَلَيْهِ السَّلاَمُ، وَاقْهَرْهُمْ لِى كَمَا قَهَرْتَ اَبَاجَهْلٍ لِمُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ بِحَقِّ كهيعص حمعسق صُمُّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لاَيَرْجِعُوْنَ، صُمُّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لاَيُبْصِرُوْنَ، صُمُّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لاَيَعْقِلُوْنَ، فَسَيَكْفِيْكَهُمُ اللهُ وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ، وَصَلَى اللهُ عَلَى خَيْرِ خَلْقِهِ مُحَمَّدٍ وَآلِهِ اَجْمَعِيْنَ، بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ بِحُرْمَةِ كهيعص حمعسق وَلاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

Allâhumma sakhkhirlî a’dâî kamâ sakhkhartar rîha li-Sulaymânabni
Dâwûda ‘alayhimas salâm, wa layyinhumlî kamâ layyantal hadîda li-
Dâwûda ‘alayhis salâm, wa dzallilhumlî kamâ dzalalta Fir`awna li-Mûsâ
‘alayhis salâm, waqharhumlî kamâ qaharta Abâ Jahlin li-Muhammadin
shallallâhu ‘alayhi wa âlihi bihaqqi kâf-hâ-yâ-‘âyn-shâd hâ-mîm-‘âyn-
sîn-qâf; shummun/m bukmun ‘umyun fahum lâ yarji’ûn, shummun/m bukmun
‘umyun fahum lâ yubshirûn, shummun/m bukmun ‘umyun fahum lâ ya’qilûn,
fasayakfîkahumullâhu wa Huwas Samî’ul ‘Alîm wa shallallâhu ‘alâ khayri
khalqihi Muhammadin wa âlihi ajma’în. Bismillâhir Rahmânir Rahîm
bihurmati Kâf-hâ-yâ-`ayn-shâd hâ-mîm-`ayn-sîn-qâf wa lâ hawla walâ
quwwata illâ billahil ‘Aliyyil ‘Azhîm.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Ya Allah, tundukkan padaku musuh-musuhku sebagaimana Kau tundukkan angin pada Sulaiman bin Dawud (as), lunakkan mereka padaku sebagaimana Kau lunakkan besi pada Dawud (as), hinakan mereka di hadapanku sebagaimana Kau hinakan Fir’aun di hadapan Musa (as), dan kalahkan mereka padaku sebagaimana Kau kalahkan Abu Jahal pada Muhammad saw dengan hak Kâf-hâ-yâ-`âyn-shâd Hâ-mîm-`âyn-sîn-qâf; mereka tuli, bisu dan buta sehingga mereka tidak akan kembali; mereka tuli, bisu dan buta sehingga mereka tidak akan melihat; mereka tuli, bisu dan buta sehingga mereka tidak mampu berpikir; maka Allah melindungi kamu dari mereka, dan Dia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui. Semoga Allah senantiasa mencurahkan shalawat kepada makhluk yang terbaik Muhammad dan seluruh keluarganya. Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang dengan kemuliaan Kâf-hâ-yâ-`âyn-shâd Hâ-mîm-`âyn-sîn-qâf, tiada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung.
(Mujarrabat Imamiyah: 106)

Wassalam
Syamsuri Rifai

Pesantren Alam Maya
Macam2 shalat sunnah, doa-doa pilihan, dan artikel2 Islami:
https://syamsuri149.wordpress.com
http://shalatdoa.blogspot.com
Amalan praktis, Doa2 harian dan bulanan:
http://islampraktis.wordpress.com
Tafsir tematik, Asbabun Nuzul, hadis2 pilihan, keutamaan surat2 Al-Qur’an:
http://tafsirtematis.wordpress.com
Amalan Praktis, Adab2 dan doa2 haji dan umroh, serta artikel2 tentangnya:
http://almushthafa.blogspot.com

Milis:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
http://groups.yahoo.com/group/Shalat-Doa
http://groups.google.co.id/group/feng-shui-islami

Jaringan Pendukung:
http://syamsuri149.multiply.com
http://profiles.friendster.com/syamrifai
Mari kita perluas jaringan dan persahabatan:
http://id-id.facebook.com/people/Syamsuri_Rifai/1071108775

Mari bergabung di Group Pecinta Keluarga Bahagia:
http://www.facebook.com/group.php?gid=37020211895

23 Responses

  1. assalamu alaikum..
    maav saya mau nanya doa apa yg pantas buat saya baca yg ditujukan buat istri yg sedang meminta cerai pada saya…tp saya gak mau menceraikan istri saya…hanya karena masalah yg belum tentu kebenarannya..saya masih syang dan cinta sama istri dan anak saya…beri saya amalan tuk bisa membuat istri saya punya rasa sayang dan cinta lagi kepada saya dan kembali kepada saya…..tuk membina kluarga yg sakinah mawadah wa rahmah…terima kasih

  2. assalamu’alaikum ustad…
    ini gak ada bacaan arabnya ya? doanya pake bahasa indonesia ya?

  3. Assalamu’alaikum pak ustadz yg mulia. Mhn maaf sya mau nanya. Doa ini bsa langsung diamalkan atau ada ritual khusus sperti puasa, diwirid skian bnyk slma skian waktu, dll. Terima kasih.

  4. sy nk tanya doa supaya si dia cinta kt kite s0wank jeqk,mslhnyr dye jnji nk kawin dgn sy,kami darh mcm lakibini..skunk dye darh tipu sy dan sy nk dye kembli pd sy smule,susah utk sy lupekn dye..tlg la pnderitaan sy,

    • Yakin, lakukan shalat hajat dan baca doa hajat. Insya Allah Dia bantu Anda. cara shalat dan doanya ada di blog ini.

  5. assalamu’alaikum pa ustadz saya mohon izin ijazah amalan/do’a untuk bisnis tanah supaya sukses dan berkah.terima kasih. wassalam

  6. Assalamu alaikum,,
    Uztad, klw doa untuk ank bayi yg sdang skt ap???

  7. Assalamu alaikum,,
    uztad, menjelang pernikahan sy dan calon suamiku sering bertengkar. calon suamiku sering tiba2 marah. sy merasa ada yg aneh seperti ada yg pelet uztad.. mohon bantuan doanya uztad

  8. ass…
    ustadz, apa doa buat suami agar tidak mengesampingkan istrinya ? karna suami saya selalu membela ibunya. saya sering di tinggal sendirian demi mene,ani ibunya…
    mohon doanya ustadz…
    wass…

  9. asssalamu’alaikum…
    saya seorang perempuan yang telah memiliki calon pasaangan hidup. kami berniat untuk menikah. tetapi orangtua saya tidak menyetujuinya karena alasan materi, kedudukan, rupa dan status sosial. adakah doa yang bisa saya amalkan agar orang tua saya merestui kami, dan kami bisa cepat menikah. karena calon saya ini tidak ingin pernikahan kami nantinya tidak baik tanpa restu orangtua saya. jadi dia sangat menantikan restu orangtua saya.

  10. assalamu’alaikum……
    ustadz..
    saya seorang perempuan yang telah telah mempunyai calon pendamping hidup. akan tetapi orangtua saya tidak menyetujuinya karena alasan kedudukan, harta, dan rupa. dia tidak berani menikahi saya jika tidak ada restu dari orangtua saya. saya mohon bantuannya ustadz.. doa apa yang harus saya amalkan agar orangtua saya cepat merestui. terimakasih

  11. Ass. Mohon ijin doa ny ustad. .krn sy pengen dapet jodoh.

  12. asmlkm ustad saya mau tanya bagaimanacaranya agar hubungan dalam berpacaran dapat direstui oleh tua. terimaksh

  13. Assalamuallaikum,
    Maaf Pak ustazd saya mau Tanya gimana caranya menghadapin saudara mama saya yg punya sifat iri dan Suka memfitnah krn Beliau selalu Merasa Benar sementara banyak org/saudara yg telah Beliau bohongi&di fitnah terakhir 3 Minggu ini Beliau meneror&memfitnah saya sebagai penghancur keluarga hanya karna saya membantu saudara yg Susah agar ringan bebannya dan insya Allah niat saya tulus & ikhlas Tanpa pamrih
    Saya hanya bs berdoa dlm sholat tp kadang saya Merasa rapuh tdk
    Kuat menghadapi ini smua selama 17 thn di mana selama itu saya berjuang bersama mama Tanpa mengeluh kepada saudara dikarenakan papa saya telah meninggal dunia dan saya harus berjuang utk melanjutkan hidup saya & mama Serta adik2 saya
    Hanya sebagian ini yg saya dpt ceritakan Pak ustazd krn terlalu penuh dan panjang dan dgn ini saya mohon nasehat dr Pak ustazd
    Wassalam

  14. Assalamu’alaikum ustd, semoga antum beserta keluarga selalu dalam limpahan rahmat-Nya, amin. Afwan ustd, boleh ana minta teks2 doa2nya dalam bahasa arabnya jg? sebelumnya terimakasih wa afwan.

Leave a comment