Audio Mp3: Labbayka ya Husayn

Terjemahan Nasyid:
Masih adakah yang mau menolongku?
Ketika aku mendengar panggilan ini di alam arwah
Masih adakah yang mau menolongku?
Di alam arwah aku berkata:
Labbayka Ya Husayn (aku jawab seruanmu ya Husayn)
Hingga di dunia hatiku menjerit: “Akulah pecinta Al-Husein”

Labbayka Ya Husayn
Ya Gharibu Ya Husein
Syahidu Ya Husein
Ya Mazlumu Ya Husein
Ya Maqtulu Ya Husein

Semoga Ruh dan kalbuku menjadi tebusan bagimu Ya Husein
Semoga Darah dan ragaku menjadi tebusan bagimu Ya Husein
Semoga Amal dan ilmuku menjadi tebusan bagimu Ya Husein
Semoga agama dan duniaku menjadi tebusan bagimu Ya Husein

Di alam arwah aku berkata:
Labbayka Ya Husayn (aku jawab seruanmu ya Husayn)
Hingga di dunia hatiku menjerit: “Akulah pecinta Al-Husein”

Labbayka Ya Husayn
Ya Gharibu Ya Husein
Syahidu Ya Husein
Ya Mazlumu Ya Husein
Ya Maqtulu Ya Husein

Tangan kami tangan kami hanya untukmu ya Husein
Dada kami dada kami hanya untukmu ya Husein
Jiwa kami jiwa kami hanya untukmu ya Husein
Mata kami mata kami hanya untukmu ya Husein

Di alam arwah aku berkata:
Labbayka Ya Husayn (aku jawab seruanmu ya Husayn)
Hingga di dunia hatiku menjerit: “Akulah pecinta Al-Husein”

Labbayka Ya Husayn
Ya Gharibu Ya Husein
Syahidu Ya Husein
Ya Mazlumu Ya Husein
Ya Maqtulu Ya Husein

Semoga diriku dan anak-anakku menjadi tebusanmu ya Husein
Semoga ayah dan ibuku menjadi tebusanmu ya Husein
Kami diciptakan untuk berbelasungkawa duhai Junjunganku
Semoga jiwa dan hatiku menjadi tebusan bagimu ya Husein

Audio Mp3 play dan download, klik di sini

Leave a Reply

