Qaradawi Sebut Hizbullah Partai Penjahat

Yusuf Qaradawi, Mufti Qatar dalam statemen terbarunya kembali menabuh gendang perpecahan mazhab dengan menyerang Hizbullah, Lebanon dan Nouri Al Maliki, Perdana Menteri Irak.

Seiring dengan ketakutan rezim Zionis Israel atas meningkatnya kekuatan gerakan perlawanan Islam, Qaradawi mengeluarkan statemen yang menyerang keras Hizbullah dan Sayid Hasan Nasrullah. Qaradawi berdoa agar Tuhan mengalahkan keduanya.

Seperti dikutip Fars News (4/5) dari situs berita Suriah, Jouhina News, Yusuf Qaradawi dalam khutbah Jumatnya di masjid Umar bin Khattab, kota Doha, Qatar menyinggung ancaman yang dikeluarkan Sayid Hasan Nasrullah, Sekretaris Jenderal Hizbullah, hari Selalu lalu, dan mengatakan, “Hizbullah sama sekali tidak akan bisa memenangkan para penindas dan ini adalah partai setan.” Jika mereka itu Hizbullah atau partai Allah Swt, mereka pasti membantu pengikut kebenaran dan rakyat Suriah dalam memerangi pemerintah zalim, namun partai ini, partai kejahatan dan pemberontak.”

Pernyataan tersebut dikeluarkan Qaradawi mereaksi statemen Sayid Hasan Nasrullah, Sekjen Hizbullah yang mengatakan, “Suriah di tingkat regional dan internasional memiliki sahabat-sahabat sejati yang sampai kapanpun tidak akan pernah membiarkan negara itu jatuh ke tangan Amerika Serikat, rezim Israel atau kelompok-kelompok Wahabi.”

Pada kesempatan yang sama Qaradawi juga menyerang PM Irak, Nouri Al Maliki. Ia mengatakan, “Irak sekarang dimpimpin seseorang yang rakyat membencinya. Mereka melaknat pemimpin itu karena telah menyulitkan dan melakukan perbuatan-perbuatan melawan Ahlu Sunnah. Ia menuduh keyakinan itu salah dan menjatuhkan hukuman gantung bagi para pengikutnya.”

Sejumlah sumber kepada Jouhina News menegaskan, pernyataan tersebut menunjukkan bahwa Qaradawi histeris atas kekalahan semua konspirasi yang dilancarkan Barat dan beberapa negara Arab, oleh karenanya ia tidak memiliki apa-apa lagi selain statemen-statemen provokatif yang menyerang mazhab, Hizbullah dan PM Irak.

Sumber-sumber itu mengolok-olok Qaradawi dengan mengatakan, “Qaradawi lupa bahwa Hizbullah telah mengalahkan Israel dan sepertinya mulut Qaradawi berlumuran tanah.”

Terkait statemen Qaradawi yang menyerang Maliki, sumber itu mengatakan, “Memangnya Hamad bin Khalifa Al Thani menduduki posisi Emir Qatar karena dipilih rakyat, dan apakah kekuasannya bukan hasil kudeta terhadap ayahnya sendiri. Apakah ia tidak menjebloskan rakyatnya ke penjara dan bukankah pangkalan Al Adid tidak lain adalah masjid tempat Qaradawi dan orang-orang sepertinya shalat?”. (IRIB Indonesia/HS)

FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN
Cara Praktis, Hemat dan Cepat Ningkat Rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: