Para Penista Makam Berulah Seperti Terry Jones

Seorang analis politik Lebanon menyatakan bahwa penistaan tempat yang dihormati di Suriah menunjukkan bahwa teroris Wahabi dukungan asing berulah sama seperti pendeta Terry Jones yang membakar Al-Quran.

Menurut laporan berbagai media, militan di Suriah menyerang makam Hujr ibn Adi di wilayah Adra, pinggiran Damaskus dari mengeluarkan jenazah sahabat Nabi Muhammad Saw dan Imam Ali as itu kemudian membawanya ke lokasi yang tidak diketahui.

Mohsen Saleh, seorang profesor di Universitas Lebanon, dalam wawancaranya dengan Press TV mengatakan bahwa para penyerang itu dibiayai dan dipersenjatai oleh kelompok Wahabi, mereka bersikap sama seperti pendeta sinting Terry Jones di Amerika Serikat.

“Saya berpikir mereka dibiayai dan dipersenjatai oleh kelompok Wahabi yang percaya bahwa semua Muslim lain kafir … dan mereka juga diberi instruksi oleh Amerika dan Eropa, yang benar-benar tidak mempedulikan tempat-tempat suci umat Islam. Mereka persis seperti Terry Jones, yang membakar Al-Quran.” katanya.

Analis Lebanon ini menegaskan bahwa penistaan tersebut mengungkap “wajah asli” militan yang tidak beriman kepada Islam dan “hanya melayani Zionis dan Amerika.”(IRIB Indonesia/MZ)

FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN
Cara Praktis, Hemat dan Cepat Ningkat Rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: