Syeikh Salafi Bolehkan Penawanan Perempuan Suriah untuk Seks

Fatwa seorang syeikh Salafi Yordania yang membolehkan menyandera perempuan Suriah dan memanfaatkan mereka untuk keperluan seks, menuai kecaman hebat.

Alalam (30/3) melaporkan, dalam rekaman video yang diunggah ke jejaring sosial termasuk Youtube, seorang syeikh Salafi asal Yordania bernama Yasir Al-Ajlouni mengklaim bahwa berdasarkan “fatwa syariat”, menyandera perempuan Suriah dalam perang yang berlangsung di negara itu dan memanfaatkan mereka untuk keperluan seks, diperbolehkan karena mereka termasuk tawanan perang.

Situs CNN Arab mempublikasikan berita tersebut dan mencatat, syeikh Salafi ini berjanji akan menjelaskan dalam sebuah rekaman video tentang pembolehan menyandera perempuan Suriah dan menjadikannya tawanan perang bagi para pasukan yang sedang berjuang di Suriah.

Ditambahkan syeikh Salafi ini bahwa para pejuang dapat menawan perempuan Suriah dan “memiliki” mereka tanpa mahar dan tanpa akad nikah.

Fatwa ini mendapat reaksi negatif meluas oleh para pengguna jejaring sosial. Seorang pengguna menyikapi fatwa tersebut dan mengatakan, “Kemana pemerintah Yordania dan Interpol? Bagaimana mungkin di abad 21, seorang kriminal berani secara terang-terangan mendorong orang lain melakukan kejahatan dan tidak ada orang yang mengusiknya?”(IRIB Indonesia/MZ)

FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN
Keuntungan Pesan Website kepada kami
Cara Praktis, Hemat dan Cepat Ningkat Rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: