Jubir Brigade Qassam: Pasukan Multinasional Palestina Segera Dibentuk!

Brigade Izzuddin Qassam, sayap militer Hamas memperingatkan keras rezim Zionis Israel dengan balasan mematikan bila sekali lagi ingin mencoba menyerang Jalur Gaza dan menyatakan bahwa para pejuang Jalur Gaza, Tepi Barat Sungai Jordan, Mesir, Libya, Tunisia, Irak, Lebanon, Turki dan Iran siap membantu untuk menghadapi Zionis Israel.

Menurut laporan televisi al-Alam (8/12), jurubicara Brigade Izzuddin Qassam Sabtu hari ini dalam acara peringatan 25 tahun berdirinya Hamas menegaskan, perlawanan terhadap agresi terbaru Israel ke Jalur Gaza baru menggunakan sepersepuluh dari kekuatannya dan Izzuddin Qassam belum memanfaatkan fasilitas dan kemampuannya di Jalur Gaza dan Tepi Barat Sungai Jordan.

Jurubicara Brigade Izzuddin Qassam di hadapan para pejabat senior Hamas, termasuk Khaled Meshaal mengatakan, “Kita menang menghadapi Israel dengan roket-roket sederhana dan hanya sebagian dari kemampuan pertahanan udara. Kemenangan ini menunjukkan masa pendudukan telah berakhir. Bila hanya sedikit dari kekuatan umat Islam yang kita pakai, sudah pasti kita dapat mengalahkan Israel.”

Jurubicara Brigade Izzuddin Qassam berkata kepada para pemimpin Israel, “Wahai para pecundang! Kami dengan kekuatan terbatas telah mampu mengalahkan kalian. Bila kalian masih tetap melanjutkan serangan, maka kami akan tetap tegar menghadapi kalian. Kami akan memotong tangan para agresor yang coba-coba menyerang warga Palestina.”

Setelah itu, jurubicara Izzuddin Qassam menyampaikan pernyataan yang belum pernah disampaikan. Ia mengatakan, “Para pejuang dari Jalur Gaza, Tepi Barat Sungai Jordan, Mesir, Libya, Tunisia, Irak, Turki dan Iran sedang menghitung waktu menghadapai Israel dan siap mendukung muqawama.”

Jubir Izzuddin Qassam menjelaskan, “Wahai umat Arab dan Islam! Bantu muqawama Palestina dengan jiwa dan harta kalian agar Palestina segera merdeka.” (IRIB Indonesia / SL)

FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN
ARTIKEL ISLAMI DAN AMALAN PRAKTIS
KUMPULAN HADIS DAN MUTIARA HIKMAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: