Penulis Saudi: Tidak ada yang Menyukai Kami!

Penulis dan wartawan Saudi, Naser al-Syahri menyatakan, meski Arab Saudi memberikan bantuan ke banyak negara, akan tetapi tidak ada orang yang menyukai negara ini dan mereka semua membencinya.

Alalam (3/12) melaporkan, al-Syahri kepada koran al-Bilad terbitan Saudi menulis, “Dapat dikatakan dengan jelas bahwa tidak ada orang yang menyukai Arab Saudi, dan jika ada orang yang berpendapat sebaliknya, maka dia keliru, sombong, bodoh, atau idiot.”

Al-Syahri menambahkan, “Sejak dulu hingga kini, Arab Saudi telah memberikan bantuan tak terkira ke negara-negara Arab lain, dan tidak membelanjakan pendapatan minyaknya untuk dirinya sendiri melainkan berbagi dengan negara-engara Arab dan Islam.”

“Akan tetapi sebesar apapun bantuan Arab Saudi, tidak menghasilkan hal lain kecuali kebencian terhadap Arab Saudi,” tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, “Kita harus menyadari bahwa tidak ada pihak yang menyukai kita Arab Saudi, bahkan mereka semua membenci dan dendam terhadap kita. Kesantunan mereka di hadapan kita semata-mata untuk mendapatkan uang.”

Pengakuan penulis dan wartawan Saudi ini mengemuka di saat negaranya dikenal sebagai pendukung dan pengekspor pemikiran radikal dan ekstrim serta terorisme di seluruh penjuru dunia.

Parapenguasa Saudi juga memberlakukan kebijakan diskriminatif terhadap warganya. Sebagian kelompok etnis dan kabilah di negara ini diperlakukan sangat diskriminatif. (IRIB Indonesia/MZ)

FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN
ARTIKEL ISLAMI DAN AMALAN PRAKTIS
KUMPULAN HADIS DAN MUTIARA HIKMAH

One Response

  1. Mana mungkin umat Islam menyukai Saudi, sepanjang ia menjadi antek AS dan zionis, baca saja tentang saudi dan wahabinya di: http://salafisejati.wordpress.com/berita-aktual/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: