Hasan Nasrullah: Yazid Era Sekarang Adalah Zionis-Amerika

Sekjen Hizbullah, Sayid Hassan Nasrullah, memperingatkan seluruh masyarakat Arab dan Islam untuk tidak mengubah lawan menjadi kawan, seraya menyatakan, “Yazid di era sekarang yang harus dihadapi oleh para Husein-Husein kita adalah adalah Zionis-Amerika .”

Sayid Nasrullah pada peringatan Asyura hari Ahad (25/11) mengatakan upaya untuk melabeli Israel sebagai kawan di kawasan dan Iran sebagai lawan telah gagal, dan siapa pun yang mencoba menjadikan Iran sebagai musuh maka dia adalah pembantu rezim Zionis baik secara sadar atau tidak.

“Hari demi hari masyarakat Muslim semakin sadar bahwa Iran adalah kawan masyarakat Arab dan Muslim dan orang-orang tertindas. Musuh kami hanya satu yaitu Israel,” tegasnya.

“Hari ini, kita di sini dan kita kembali ke Karbala tahun 61 Hijriah ketika Imam Husein as di saat-saat sekarang berdiri di hadapan pasukan musuh dan mengumandangkan seruan bersejarah yang dapat didengar sampai hari ini dan berkata: adakah para penolong yang menolongku?”

Sayid Hasan Nasrullah mengatakan, “Kepada Imam Husein as, kami berkata labbaika ya Husein dengan ruh, nyawa, anak-anak, dan harta kami. Kami tidak akan ingkar janji. Kami bersama Husein as dan setiap hari kami akan mengulangi sikap tegas Husein yang tercatat abadi dalam sejarah, kepada para kaum taghut, mufsidin. Dan kepada orang-orang yang mengharapkan kekalahan untuk kami, kami akan berkata: Haihaat minadzillah!”(IRIB Indonesia/MZ/PH)

FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN
ARTIKEL ISLAMI DAN AMALAN PRAKTIS
KUMPULAN HADIS DAN MUTIARA HIKMAH

One Response

  1. Semoga Allah SWT segera hancurkan AS dan Zionis serta semua antek2nya

    KUMPULAN TULISAN DAN INFO TENTANG SALAFI WAHABI
    http://salafisejati.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: