Teroris Serang Gereja Injil Aleppo, Umat Kristen Suriah tidak Terpancing

Uskup gereja Injil Aleppo mengutuk serangan mortir kelompok bersenjata Suriah ke gerejanya. Ia mengatakan, “Kami tahu maksud serangan teroris itu untuk menyeret umat Kristen ke dalam kisruh Suriah, akan tetapi kami tidak akan membiarkan hal itu terjadi.”

Beberapa waktu lalu, gereja Injil Aleppo menjadi sasaran serangan mortir dan mengalami kerusakan di sejumlah bagian.

Ibrahim Nasir, uskup gereja Injil kota Aleppo menerangkan bahwa di antara umat Islam dan Kristen di Suriah tidak pernah ada pertentangan.

Ia mengatakan, “Suriah adalah tempat tinggal semua orang, tidak peduli apa agama, mazhab atau rasnya, dan Suriah dikenal dengan kehidupan masyarakatnya yang rukun.”

Ia menambahkan, “Gereja tidak pernah mendukung perang. Kepada pihak-pihak yang berupaya memancing umat Kristen masuk ke dalam konflik, kami katakan bahwa mereka salah. Sampai kapanpun mereka tidak akan berhasil dan tidak akan pernah bisa menjerumuskan kami ke dalam kerusuhan. Kami berupaya mendukung terciptanya perdamaian di Suriah, dan disinilah kasih sayang bersemayam di hati rakyat. ” (IRIB Indonesia/HS)

FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN
ARTIKEL ISLAMI DAN AMALAN PRAKTIS
KUMPULAN HADIS DAN MUTIARA HIKMAH

One Response

  1. Memang Salafi Wahabi itu perusak dan pengacau peradaban umat beragama. Sekte Salafi Wahabi harus dimusnahkan dari bumi Allah SWT. Soal bukti2 salafi wahabi sebagai pengacau kehidupan umat beragama, silahkan baca di: http://salafisejati.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: