Livni Mengaku Melakukan Perbuatan Amoral Demi Israel

Salah seorang pejabat senior rezim Zionis mengaku, demi memperoleh informasi penting ia rela berhubungan badan dengan sejumlah tokoh Arab.

Tzipi Livni, mantan menteri luar negeri rezim Israel, dalam wawancaranya dengan harian Times terbitan Inggris mengatakan, “Ketika masih aktif di dinas intelejen dan mata-mata Israel (Mossad), demi memperoleh informasi dari sejumlah tokoh Arab, saya bersedia berhubungan badan dengan mereka.” Al Alam (4/11) melaporkan.

Livni menambahkan, “Perbuatan itu saya lakukan untuk merusak citra sebagian tokoh Arab tersebut, sekaligus mengorek informasi penting dan politis dari mereka.”

Ia mengaku tidak menolak untuk berhubungan badan dengan orang lain karena itu dilakukan untuk memperoleh informasi yang menguntungkan Israel.

Mantan menlu Israel itu juga terus terang telah melakukan upaya mencoreng nama baik dan menciptakan kasus amoral bagi sejumlah tokoh penting, dan ia bangga dengan itu. Bahkan, jika itu untuk kepentingan Israel, ia siap melakukannya lagi.

Belum lama ini Rabi Ari Shafat, salah seorang rabi terkemuka Zionis menghalalkan jual diri wanita-wanita Israel untuk mengorek informasi musuh, dan menghubungkannya dengan sumber-sumber agama Yahudi. (IRIB Indonesia/HS)

FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN
ARTIKEL ISLAMI DAN AMALAN PRAKTIS
KUMPULAN HADIS DAN MUTIARA HIKMAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: