Netanyahu: Arab Saudi Sahabat Israel

Benyamin Netanyahu, perdana menteri Rezim Zionis Israel dalam sebuah wawancara terbarunya menyebut pemerintah Arab Saudi sebagai sahabat Israel.

“Kami memiliki hubungan hangat dengan Arab Saudi dan kedua pihak memiliki kepentingan kolektif di berbagai bidang,” ungkap Netanyahu seperti dilaporkan Mehrnews mengutip al-Alam.

Di bagian lain wawancaranya, wartawan bertanya kepada Netanyahu, bagaimana pandangan anda mengenai Arab Saudi ? Apakah negara Anda memiliki hubungan baik dengan negara ini dan apakah Israel memiliki kerjasama dengan Arab Saudi ?

Menjawab pertanyaan tersebut, Netanyahu mengatakan, “Kami memiliki hubungan baik dengan Arab Saudi dan kami optimis hubungan ini akan semakin rapat. Israel dan Arab Saudi memiliki hubungan damai dan hangat.”

Menjawab pertanyaan kedua dari wartawan, perdana menteri Israel ini menandaskan, “Benar, kami memiliki hubungan ekonomi dan politik dengan Riyadh dandi berbagai sektor lain, kami memiliki kepentingan yang sama.” (IRIB Indonesia/MF)

AMALAN PRAKTIS DAN DOA-DOA PILIHAN
FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN
ARTIKEL ISLAMI DAN AMALAN PRAKTIS
KUMPULAN HADIS DAN MUTIARA HIKMAH

One Response

  1. Saudi adalah pokok yahg tidak beri tahu dimana orang2 yahudi berada pada akhir zaman.Akar2 menyumbang wang dari seluroh pelusuk dunia masa musim haji .Tapi pokok ini membuah yang sangat busuk.Saya sangat hairan Ulamak2 sunni tidak ambil tahu dgn hadis Nabi saw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: