Analis: Cepat atau Lambat, AS akan Musnah

Seorang analis politik mengatakan, Amerika Serikat cepat atau lambat akan memusnahkan dirinya sendiri ketika Washington mulai menciptakan kesengsaraan kepada rakyatnya seperti yang selama ini mereka ekspor ke negara-negara lain.

“Saya sama sekali tidak punya keyakinan terhadap AS dan kebijakan luar negerinya. Pelanggaran, kejahatan dan penindasan tercermin dalam kebijakan luar negerinya, sementara sistem peradilan pidana, undang-undang pajak, dan ketidakmampuan pemerintah untuk mematuhi konstitusi tampak dalam kebijakan nasionalnya,” tulis Joseph Zrnchik di situs Press TV.

Zrnchik mengatakan, warga Amerika belum menyadari bahwa Anda tidak bisa menjadi negara hukum di dalam negeri saat melakukan kejahatan global di luar negeri, yang mencakup invasi ilegal, pelanggaran hukum internasional, hak asasi manusia serta penyiksaan dan pembunuhan sebagai pilar kebijakan luar negeri.

“Dengan memperhatikan tampilan vulgar dan kemunafikan AS, maka semua orang mengetahui bahwa AS melanggar Konvensi Jenewa sehubungan dengan perubahan rezim yang dilakukannya, melancarkan perang agresif, terlibat dalam penyiksaan dan pembunuhan, dan memberikan dukungan kepada organisasi teroris seperti, MKO, PPK, Jundullah dan sekarang Al Qaeda di Suriah,” jelasnya.

“Ini adalah metode yang digunakan AS untuk memastikan eksistensinya. AS memiliki sejarah panjang mendukung kelompok-kelompok teroris dalam kebijakan luar negerinya,” tambah Zrnchik. (IRIB Indonesia/RM)

AMALAN PRAKTIS DAN DOA-DOA PILIHAN
FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN
ARTIKEL ISLAMI DAN AMALAN PRAKTIS
KUMPULAN HADIS DAN MUTIARA HIKMAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: