Ponakan Raja Saudi: Talal Mengejar “Harta Karun”

Keponakan Raja Arab Saudi menuding Pangeran Talal bin Abdul Aziz berupaya untuk menggapai kursi kerajaan dan “harta Karun”.

Basmah binti Saud bin Abdul Aziz Al Saud dalam sebuah artikel yang berjudul “Segitiga Emas”, menulis, pernyataan terbaru Talal bin Abdul Aziz yang dimuat di koran al-Quds al-Arabi, telah mengungkap sebuah tujuan yang mencurigakan. Demikian televisi al-Alam melaporkan, Sabtu (7/7).

Ia menambahkan, saya membaca majalah “Economist” yang menyebutkan bahwa anak termuda dari keluarga penguasa adalah 70 tahun, dan Saudi membutuhkan perubahan secepatnya. Dalam hal ini Talal menuntut monarki konstitusional dan pemilu parlemen.

Lebih lanjut Basmah mengatakan, ketika Talal menuntut hal itu, ia telah kehilangan peluang untuk menjadi raja, sehingga menimbulkan tekanan jiwa. Oleh karena itu, ia menunggangi revolusi Arab dan kemudian kita berpikir bahwa Talal sedang menuntut transformasi di Saudi menjadi sistem monarki konstitusional. Dengan demikian ia dapat meraih posisi raja dan “harta Karun”. (IRIB Indonesia/RA)

AMALAN PRAKTIS DAN DOA-DOA PILIHAN
FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN
ARTIKEL ISLAMI DAN AMALAN PRAKTIS
KUMPULAN HADIS DAN MUTIARA HIKMAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: