Iran Remehkan Ancaman Militer Israel

Seorang pejabat senior Republik IslamIran mencemooh ancaman yang dikeluarkan oleh rezim Zionis Israel untuk menyerang situs nuklir negara itu dan mengatakan bahwa Tel Aviv tidak memiliki kekuatan ataukeberanian untuk mengambil tindakan tersebut.

Ali Akbar Velayati mengatakan, “Israel atau negara lain tidak dalam posisi inginmelancarkan serangan terhadap Iran, karena Republik Islam adalah negara kuat di kawasan.”
Hal itu dikatakan penasehat senior Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei ketika diwawancaraikoran al-JumhuriyahLebanonpada Rabu(13/6).

Velayati menambahkan, jika ada pihak yang berusaha untuk melakukan “kegilaan” tersebut,makaIran akan memberikan pelajaran yang tak terlupakankepadanya.

Amerika Serikat dan Israel berulangkali mengancam Tehran dengan serangan militer guna memaksa Iran untuk menghentikan program nuklirnyayang mereka klaim memiliki aspek militer. Padahal program nuklir negara itu selalu diawasi secara ketat oleh inspektur dari Badan Energi Atom Internasional (IAEA).

Iran menolak tuduhan tersebut dan menyatakan bahwasebagai penandatangan Perjanjian Non-Proliferasi nuklir (NPT) dan anggota IAEA, Tehran berhak untuk mendayagunakan teknologi nuklir demi tujuan sipil.(IRIB Indonesia/RA)

KEUTAMAAN BULAN SYA’BAN, Amalan dan Doa-doanya
AMALAN PRAKTIS DAN DOA-DOA PILIHAN
FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: