Al-Qaeda Perintahkan Pembunuhan Terhadap Warga Syiah Saudi

Seorang pemimpin al-Qaeda mengeluarkan sebuah pernyataan yang memerintahkan pengikutnya untuk membunuh warga Syiah yang menggelar unjuk rasa anti-rezim Al Saud.

Dalam sebuah pesan yang direkam, Said al-Shihri, pemimpin militan al-Qaeda di Semenanjung Arab, memerintahkan pembunuhan terhadap para demonstran Syiah dan perampasan harta benda mereka.

Al-Shihri menyalahkan pemerintah Arab Saudi karena terlalu lunak terhadap para pengunjuk rasa anti-rezim Riyadh dan mengecam para pemimpin ekstrimis Wahabi atas kegagalan mereka dalam mengeluarkan fatwa terhadap warga Syiah.

Dia berpendapat bahwa umat Syiah Saudi telah mengumpulkan kekayaan melalui fasilitas di kerajaan, oleh karena itu, merebut kembali harta mereka adalah hal yang urgen. Al-Shihri mengatakan, keuntungan perampasan dari harta benda warga Syiah harus diberikan kepada para ekstrimis Wahabi.

Dalam beberapa bulan terakhir, warga Syiah di Arab Saudi telah menggelar protes damai anti-rezim Riyadh. Mereka menuntut keadilan dan mengecam kezaliman serta diskriminasi terhadap para pengikut agama atau aliran yang berbeda.

Pasukan keamanan Riyadh telah menembak mati beberapa dari pengunjuk rasa dan menangkap ratusan lainnya yang hingga kini tidak diketahui keberadaan mereka. (IRIB Indonesia/RA)

AMALAN PRAKTIS DAN DOA-DOA PILIHAN
FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: