Inilah Pesan Ahmadinejad untuk Pemuda Islam

Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan, prinsip keberadaan rezim Zionis Israel merupakan penyembelihan terhadap kemuliaan umat manusia dan penghinaan atas bangsa-bangsa.

Seraya mempertanyakan klaim-klaim Barat terkait isu kebebasan dan demokrasi, Ahmadinejad menandaskan, Amerika Serikat dan Eropa tidak demokratis, oleh karena itu bagaimana mereka akan menghadiahkan kebebasan kepada pihak lain?

IRNA melaporkan, Ahmadinejad, Ahad (29/1) pada pembukaan Konferensi Internasional Pemuda dan Kebangkitan Islam di Tehran, menilai sangat penting dan menumental tema yang diangkat dalam konferensi.

Dalam pesan yang ditujukan kepada pemuda dunia Islam, Ahmadinejad mengatakan, “Dengan semangat kesepahaman, sepemikiran, dan tekad kolektif, ciptakanlah hari esok yang lebih indah dan lebih manusiawi bagi umat manusia.”

Setelah menyatakan rasa gembira karena berkesempatan hadir bersama pemuda revolusioner dari seluruh dunia, Ahmadinejad memaparkan urgensi kebangkitan Islam menurut tujuan penciptaan manusia.

Berbicara tentang kondisi yang menguasai AS dan Eropa, Ahmadinejad menegaskan, “Barat mengklaim dirinya sebagai pelopor demokrasi dan keadilan di dunia. Apakah mereka sendiri menikmati demokrasi dan kebebasan untuk bisa disumbangkan ke kita?”

“Di AS bagian mana terdapat kebebasan ketika hanya ada dua partai yang memerintah negara itu selama bertahun-tahun,” tanya Presiden Iran. Ditambahkannya, kedua partai itu juga hanya berperan sebagai boneka, karena Zionis yang memberi perintah kepada mereka.

Pada bagian lain pidatonya, Ahmadinejad menyebut keadilan dan kebebasan sebagai faktor terpenting bagi kebahagiaan manusia. Menurutnya, keadilan merupakan landasan gerakan manusia dan masyarakat dalam meniti jalan kesempurnaan.

“Jika keadilan tidak ada, hakikat manusia akan punah dan potensi-potensi manusia tidak akan menemukan kesempatan untuk berkembang,” jelasnya. (IRIB Indonesia/RM/PH)

AMALAN PRAKTIS DAN DOA-DOA PILIHAN
FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: