Ayatullah Subhani: Negara yang Independen Akan Aman dari Makar Musuh

Ayatullah Subhani mengingatkan para pejabat Republik Islam untuk mewaspadai propaganda musuh dan menyatakan, “Musuh sedang berusaha melemahkan sektor budaya dan ekonomi negara dan para pejabat harus mewaspadai kenakalan musuh di dalam negeri dan luar negeri serta berjuang siang-malam untuk kemuliaan Republik Islam.”

Rasa News melaporkan, hal tersebut dikemukakan Sabtu (28/1) Ayatullah Sobhani pada peresmian pameran buku di Propinsi Qom. Dikatakannya bahwa pameran buku merupakan kesempatan untuk para insan ilmu untuk mewujudkan atmosfer kondusif di bidang ilmiah, buku, dan budaya membaca.

Dijelaskannya bahwa negara yang tidak bergantung pada negara lain di bidang ilmiah, teknologi, militer, dan ekonomi, akan aman dari propaganda dan makar musuh-musuhnya. Seraya menekankan bahwa dewasa ini para pemuda Republik Islam Iran telah menjadi motor produksi ilmu pengetahun di berbagai bidang, Ayatullah Sobhani mengatakan, cita-cita pendiri Republik Islam Iran, Imam Khomeini ra, telah terealisasi karena kini para pemuda Iran telah berkembang pesat di bidang iptek.

AMALAN PRAKTIS DAN DOA-DOA PILIHAN
FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: