Israel akan Teror Presiden AS

Sebuah harian komunitas Yahudi, Atlanta Jewish Times menulis, “Meneror Presiden Amerika Serikat Barack Obama oleh Mossad, termasuk operasi potensial Israel di masa mendatang. Akan tetapi, operasi itu akan dilakukan dengan catatan mendapat restu dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.”

IRNA, Sabtu (21/1) melaporkan, Chemi Shalev, penulis di koran Haaretz menyatakan, Atlanta Jewish Times dalam kolom edisi terbarunya menegaskan bahwa Tel Aviv dengan tujuan memaksa Gedung Putih untuk meningkatkan tekanan atas Tehran, perlu mempertimbangkan operasi teror terhadap Obama, lalu mendikte Wapres Joe Biden supaya membuat kebijakan pro-Israel.

Pada kolom itu, Andrew Adler, pemilik suratkabar komunitas Yahudi itu menuliskan bahwa Netanyahu bermaksud mengeluarkan perintah kepada Mossad untuk membentuk tim teror Obama. Kemudian memanfaatkan Biden dalam kerangka untuk melaksanakan kebijakan anti-Iran.

Menurut Adler, Israel memiliki tiga opsi untuk mengelimir potensi ancaman masa depan bagi Zionsi, yaitu, menyerang Hizbullah dan Hamas, atau menyerang situs nuklir Iran, atau opsi terakhir memberikan lampu hijau kepada Mossad untuk membunuh Obama.

“Israel percaya bahwa setelah penghapusan Obama dan penunjukan Biden, kemungkinan akan lebih leluasa untuk mendikte kebijakan-kebijakannya kepada Gedung Putih,” tambahnya.

Koran Haaretz menulis, “Adler kepada para pembacanya menyatakan bahwa tiga opsi tersebut memiliki realita. Israel bahkan mempertimbangkan perintah teror terhadap Presiden AS demi eksistensinya.”

Mengenai hal itu, situs Fox News melaporkan, dinas-dinas intelijen AS sedang mempelajari skenario untuk meneror Obama oleh Mossad. Juru bicara Dinas Rahasia AS, George Ogilvie mengatakan, kajian tahap-tahap pendahuluan informasi tersebut dan langkah-langkah yang diperlukan untuk memperjelas dimensi skenario itu sedang dilakukan. (IRIB Indonesia/RM)

AMALAN PRAKTIS DAN DOA-DOA PILIHAN
FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: