Ikhwanul Muslimin: AS Harus Cabut Dukungannya atas Rezim Diktator

Pemimpin gerakan Ikhwanul Muslimin mengritik kebijakan Amerika di Timur Tengah dan dunia sambil meminta Washington membuktikan keinginan baiknya terhadap rakyat di seluruh negara di dunia serta mencabut dukungannya atas rezim-rezim diktator.

Menurut laporan Fars Jumat (30/1) mengutip situs Mesir El Fagr, Anne W. Patterson, Duta Besar Amerika untuk Mesir Kamis kemarin bertemu dengan Mohammed Badie di Kairo dan melakukan dialog.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan Ikhwanul Muslimin disebutkan bahwa Dubes AS secara khusus menemui Mohammed Badie, pemimpin Ikhwanul Muslimin untuk mengucapkan selamat atas kemenangan Partai Kebebasan dan Keadilan dalam pemilu parlemen Mesir. Dalam pertemuannya, Dubes AS menegaskan bahwa Amerika meminta dibentuknya pemerintah yang demokratis di Mesir.

Pernyataan itu menyebutkan bahwa Patterson dalam pertemuannya dengan Mohammed Badie menekankan bahwa negaranya akan bekerjasama dengan pihak yang dipilih oleh rakyat dalam pemilu.

Pemimpin Ikhwanul Muslimin dalam pertemuan itu meminta Amerika membuktikan keinginan baiknya kepda rakyat negara-negara Arab dan Islam, khususnya dalam masalah Palestina.

“Dukungan rakyat pelbagai negara di dunia terhadap Amerika semakin menurun akibat dukungan Washington atas rezim-rezim diktator,” ungkap Badie. (IRIB Indonesia/SL/NA)

AMALAN PRAKTIS DAN DOA-DOA PILIHAN
FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: