Ahmadinejad:Musuh Berusaha Rusak Sendi-Sendi Revolusi Islam

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad menandaskan, musuh berusaha merusak sendi-sendi pemerintahan dan revolusi dengan mempertanyakan pemilu.

Pengalaman selama bertahun-tahun pasca kemenangan Revolusi Islam membuktikan bahwa upaya busuk musuh baik internal maupun asing gagal berkat perlawanan gigih bangsa Iran. Hal ini disampaikan Ahmadinejad di sidang delegasi pemerintahan dengan pemerintah daerah provinsi Ilam, Iran Barat Jum’at (30/12). Pernyataan ini dilontarkan presiden Iran bertepatan dengan peringatan peristiwa 9 Dey 1388 HS.

Dalam kesempatan tersebut Ahmadinejad menyampaikan penghargaannya atas partisipasi luas rakyat di medan, khususnya di saat sensitif dan menentukan bagi nasib bangsa. Kehadiran luas rakyat di berbagai medan membuat bangsa ini semakin solid dan membuat musuh putus asa, tandas presiden Iran.

Presiden Iran menegaskan, rakyat telah menunjukkan bahwa sewaktu negara menemui jalan buntu, mereka selalu tampil di medan dan mencegah terjadinya hal ini karena rakyat adalah manifestasi dari kekuatan Ilahi.

9 Dey 1388 HS bertepatan dengan 30 Desember 2009 merupakan hari bersejarah di Iran karena di hari itu, jutaan rakyat menggelar pawai akbar menyatakan kepatuhannya terhadap Rahbar dan pemerintah serta mengutuk anasir-anasir perusak yang melecehkan Asyura dan menimbulkan kerusuhan dengan dalih memprotes hasil pemilu.

Dalam aksinya saat itu, rakyat mengutuk para kriminal dan perusuh yang menodai kesucian agama dan menuntut mereka diadili. (IRIB Indonesia/MF/NA)

FREE DOWNLOAD DOA-DOA PILIHAN
AMALAN PRAKTIS DAN DOA-DOA PILIHAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: