Serang Iran, Berarti Kehancuran Israel

Mantan anggota parlemen Jerman, Norman Paech mengatakan, setiap upaya Zionis Israel untuk melancarkan serangan militer terhadap Republik Islam Iran akan mengakhiri eksistensi rezim Tel Aviv.

Perang dengan Iran akan berbeda dari serangan ke Jalur Gaza, itu akan berarti kehancuran Zionis Israel, ujar Paech seperti dimuat harian Jung Welt, Jerman.

“Dalam sebuah studi yang dirilis pada 12 Februari 2009, CIA memperkirakan bahwa jika Israel terus melanjutkan kebijakan konfrontatif di Timur Tengah, maka rezim itu akan musnah dalam 20 tahun ke depan,” jelas Paech.

Mengacu pada pernyataan baru-baru ini oleh Menteri Pertahanan AS Leon Panetta bahwa Israel menjadi semakin terisolasi di Timur Tengah, Paech menandaskan, Washington sedang menghadapi dilema yang nyata berkaitan dengan Tel Aviv.

Paech lebih lanjut menuturkan, di satu sisi AS ingin menyelamatkan Israel, yang semakin menunjukkan tanda-tanda sebuah negara gagal, dan di sisi lain, mereka ingin menghapus pemerintah Iran, yang tumbuh lebih dominan meskipun sanksi rekayasa oleh Washington.
“AS telah gagal dalam upaya untuk membangun sebuah Timur Tengah Raya, yang memprediksikan penyelarasan semua negara dari Turki ke Pakistan untuk kepentingan AS, dengan segala cara yang diperlukan, tambah Paech.

Menurut Paech, Iran tetap menjadi benteng terakhir anti-Amerika di Timur Tengah, meskipun dikelilingi oleh protektorat AS dan pemerintah boneka Washington. (IRIB Indonesia/RM)

KUMPULAN DOA-DOA PILIHAN
HADIS DAN MUTIARA HIKMAH
AMALAN PRAKTIS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: