Pangeran Mahkota Nayef Ingin Selamatkan Mubarak

Pangeran Mahkota Arab Saudi pekan depan akan berkunjung ke Kairo, Mesir guna bertemu dengan mantan diktator Hosni Mubarak. Kunjungan itu dalam rangka usahanya untuk membebaskan Mubarak.

Televisi al-Alam Senin (14/11) melaporkan, Nayef bin Abdul Aziz menelpon Mubarak dan diprediksikan beberapa hari mendatang Nayef akan menjenguk mantan diktator Mesir itu di pusat pengobatan.

Kantor beritaRIA Novosti Rusia yang mengutip sejumlah sumber menambahkan, sejumlah pemimpin Arab dan Barat seperti Jerman dan Perancis serta pemimpin Uni Emirat Arab,Sheikh Zayed bin Sultan al-Nahyan telah sepakat untuk menemui Mubarak. Koordinasi dan mekanisme pertemuan itu akan diatur oleh para Duta Besar negara masing-masing. Pertemuan itu sebagai upaya untuk membebaskan Mubarak dari pengadilan dengan alasan kesehatan.

Menurut situs al-Awamiya, Sheik Hamad bin Isa Al Khalifa, Raja Bahrain dalam kunjungannya ke Kairo pekan lalu bertemu dengan Mubarak selama setengah jam. Dalam pertemuan itu, Mubarak menandatangani sebuah dokumen dana senilai miliaran dolar serta dokumen berkaitan dengan kepingan-kepingan emas miliknya dan meminta supaya rekening banknya dipindahkan ke rekening baru.

Berdasarkan laporan itu, kunjungan Raja Bahrain ke Kairo dan pertemuannya dengan Mushir al-Tantawi, Ketua Dewan Militer Mesir merupakan mukhadimah pertemuan para pemimpin Arab lainnya. (IRIB Indonesia/RA/SL)

Wasiat Nabi saw tentang Hubungan suami-istri
Shalat dan Doa untuk Mendapatkan Kemudahan Rejeki

KUMPULAN DOA-DOA PILIHAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: