Jauhnya Kenyataan Klaim Serangan Israel dan Amerika ke Iran

Laporan terbaru Dirjen Badan Energi Atom Internasional (IAEA), Yukiya Amano, terkait program nuklir Iran, disusun berdasarkan instruksi dan informasi intelijen yang dituduhkan Amerika Serikat dengan mengutip sumber-sumber tidak jelas. Laporan Amano itu kembali dijadikan alat propaganda untuk mengulang berbagai tuduhan anti-Iran.

Dalam lanjutan permainan propaganda itu, Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu, Ahad (13/11), menggelar sidang darurat dengan anggota kabinetnya dan menyatakan bahwa laporan Amano itu membuktikan kebenaran klaim Israel soal pengembangan senjata nuklir di Iran.

Netanyahu yang saat ini menghadapi kondisi dalam negeri paling sulit mengklaim bahwa Iran membahayakan semua pihak dan oleh karena itu Tel Aviv mendesak masyarakat internasional segera bertindak dalam hal ini.

Di lain pihak, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton, juga mengklaim bahwa bukan hanya pemerintah Amerika Serikat saja yang merasa terancam oleh Iran, melainkan semua negara dunia.

Sebenarnya fenomena ini merupakan episode lanjutan dari politik yang telah ditetapkan dalam agenda kerja Amerika Serikat, Inggris, dan Israel, pasca kemenangan Revolusi Islam Iran. Dalam 30 tahun terakhir, Amerika dan sekutunya selalu mengancam melancarkan serangan ke Iran. Mungkin para pejabat Amerika Serikat dan Israel beranggapan bahwa dengan menebar propaganda itu mereka dapat membuat Republik Islam Iran gentar.

Akan tetapi faktanya adalah bahwa berbeda dengan Republik Islam Iran, yang semakin hari semakin kokoh dan maju di berbagai bidang, Amerika Serikat dan rezim Zionis Israel semakin hari semakin tercekik kesulitan.

Menariknya, ancaman serangan ke Iran itu justru dianggap enteng oleh para pejabat tinggi Iran. Wakil Menteri Luar Negeri Iran untuk Urusan Arab dan Afrika Hossein Amir-Abdollahian, pejabat senior Departemen Luar Negeri Iran menyatakan Israel tidak akan pernah memiliki keberanian merealisasikan ancamannya terhadap Republik Islam Iran.

Reaksi yang paling penting dari Iran adalah yang dikemukakan Rahbar atau Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei. Rahbar memperingatkan bahwa setiap negara yang menyerang Iran, harus siap menghadapi balasan tegas dan kepalan baja militer Iran.

Jika ide serangan ke Republik Islam Iran terlintas di benak siapa pun, mereka harus siap menerima tamparan keras dan kepalan baja dari Angkatan Bersenjata Iran, Pasukan Garda Revolusi Islam (Pasdaran), dan Basij.

Rahbar menambahkan bahwa bangsa Iran tidak berniat menyerang negara manapun, akan tetapi bangsa ini akan merespon segala serangan dan ancaman dengan kekuatan penuh sehingga membuat para agresor hancur dari dalam. (IRIB Indonesia/MZ/SL)

Wasiat Nabi saw tentang Hubungan suami-istri
Shalat dan Doa untuk Mendapatkan Kemudahan Rejeki

HADIS DAN MUTIARA HIKMAH

One Response

  1. Memang harus diakui tentang kebangkitan Iran islam yang ditakuti oleh Amerika dan Israel, karena tradisi islam sudah dikenal tidak dapat dipercaya, seperti sejarah islam nabi Muhammad yang selalu hidup dibayang-bayang unjung tombakku.

    Istilah diunjung tombakku ialah dengan jalur memperluaskan kekuasan islam dengan; perampokan dan pembunuhan…ini sejarah
    islam Muhammad saat dia muncul sejarah islam.
    Jadi situasi Islam Iran sekarang muncul harus dunia memperhatikan,
    karena bagaimanapun yang berbau islam tidakdapat dipercaya…dan harus tetap diawasi….karena tradisi islam selalu menikam dari belakang…untuk satu tujuan. Karena kekuasaan islam adalah teror diutamakan….seperti kata nabi Muhammad:

    Aku diberikan kemenangan dan menakuti lawan, DIUNJUNG TOMBAKKU…INILAH SEJARAH ISLAM YANG PENUH TEROR UNTUK MEMPERLUASKAN AJARAN ISLAM…TEROR DAN PEMBUNUHAN ADALAH TRADISI DARI ISLAM KARENA INI AJARAN NABI MUHAMMAD.

    Apakah islam memang dapat dipercaya……? ini satu pertayaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: