Presiden Iran Ejek Pejabat Amerika

Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad mengatakan bahwa para pejabat AS adalah tokoh paling lemah dan paling tidak bijaksana di dunia, mereka bahkan tidak mampu menyelesaikan masalah kecil yang dihadapi.

Ahmadinejad dalam pertemuan dengan para aktivis anti-perang Amerika dan para pemimpin di New York, mengatakan, “Negara di dunia telah menganggap pemerintah AS sebagai kekuatan tak terkalahkan selama 30 tahun terakhir, namun telah mencapai status di mana ia bahkan tidak bisa menyelesaikan masalah terkecil dalam negerinya.”

Ia menambahkan bahwa para pejabat AS tidak bisa menemukan solusi tepat untuk masalah Palestina setelah lebih dari 60 tahun, demikian laporan kantor berita IRNA, Rabu (21/9).

“Hari ini, kekuatan hegemonik berbicara tentang kebebasan dan demokrasi ke negara-negara lain, tetapi mereka mengejar prinsip-prinsip tersebut dalam kerangka memanfaatkan bom dan senjata untuk melayani kepentingan kapitalis,” tandasnya.

Ahmadinejad juga menyatakan bahwa kekuatan jahat tertentu menyerang negara-negara lain dan membunuh jutaan orang dalam upaya untuk mengisi kantong kapitalis dan melayani kepentingan mereka.

Pada awal pertemuan, para aktivis anti-perang Amerika menyatakan pandangan mereka tentang cara-cara untuk mempromosikan perdamaian, stabilitas dan keamanan di dunia. (IRIB/RA/SL)

FREE DOWNLOAD MP3 MURATTAL & DOA-DOA PILIHAN
MUTIARA HIKMAH & MUTIARA CINTA
 AMALAN DAN DOA
TWITTER CAHAYA HIKMAH
@CahayaHikmah12

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: