Lawan Israel, Iran Akan Kirim Kapal Bantuan ke Gaza

Sekjen Komite Pertahanan Intifadah Palestina, Hossein Sheikh Al-Islam menyatakan bahwa Republik Islam Iran akan mengirimkan kapal pengangkut bantuan kemanusiaan ke Gaza dengan tujuan menjebol blokade terhadap kawasan ini.

Hari Kamis (3/6), Sheikh Al-Islam dalam wawancaranya dengan Televisi Al-Alam mengatakan, “Bulan Sabit Merah Republik Islam Iran akan mengirimkan kapal bantuan kemanusiaan ke Gaza saat dunia mengecam serangan brutal atas kapal Fresedon Flotilla.”

Menurut Sheikh Al-Islam, pengiriman bantuan kemanusiaan ke Gaza adalah satu-satunya jalan untuk menjebol blokade Gaza. Ia mengatakan, “Bangsa-bangsa di dunia harus terus melanjutkan aksi demo anti-Zionis Israel dan menekan rezim ini, serta berupaya menjebol blokade terhadap Jalur Gaza.”

“Lebih dari tiga tahun, Gaza diblokade Zionis Israel dan negara-negara Arab bungkam atas tindakan tidak manusiawi ini. Mereka juga berharap bangsa Palestina tunduk di hadapan rezim penjajah. Namun bangsa ini pantang mundur menolak segala bentuk penjajahan meneruskan perlawanan terhadap Zionis Israel, ” jelas Sheikh Al-Islam.

Seraya menyinggung politik busuk AS yang terus mendukung rezim penjajah Israel, Sheik Al-Islam mengatakan, “Kebijakan Washington yang mendukung tanpa syarat arogansi Zionis Israel dan aksi menghalangi resolusi anti-Israel karena kebejatan rezim ini, telah terkuak di hadapan seluruh penghuni dunia.”

Sheikh Al-Islam mengatakan, “Langkah terakhir AS adalah membela serangan brutal Israel atas konvoi kapal pengangkut bantuan kemanusiaan ke Gaza. Karena veto AS di PBB, tidak ada kecaman keras atas brutalitas terbaru Israel.” (IRIB/AR)

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://www.alfusalam.web.id
http://shalatdoa.blogspot.com
http://islampraktis.wordpress.com

Jasa Pembuatan website murah dan terpercaya, contoh2nya dan detailnya klik di sini

Free Download Doa2 pilihan dan eBook2 Islami, klik di sini:
http://www.tokoku99.com/product-islami/e-book.html

6 Responses

  1. Semoga Allah swt menghancurkan perekonomian bangsa – bangsa yang kejam seperti Israel dan pendukunnya. Amin

  2. Republik Islam Iran adalah satu satunya Negara Islam yang bisa menandingi Zionis Israel, Oleh karena itu Seluruh Umat Muslim bersatu padu mendukung Iran dalam menghadapi kebiadaban Zionis Israel yang kekejamannya sudah di luar batas prikemanusiaan. Wahai negara negara Arab bangunlah dari tidurmu dari kenyamanan Petro dollar yang semu, Bangkitlah sebelum zionis Israel menghacurkan kalian. Belajarlah dari Indonesia yg telah dijajah oleh Bangsa Belanda dan Jepang selama 350 tahun. Akhir Bangsa Indonesia dapat mengalahkan Belanda dan Jepang karena Bersatunya seluruh Nusantara.

  3. sudah saatnya kita seluruh umat muslim di dunia untuk bangkit,bersatu demi membela saudara kita yg diinjak2 dan Islam yg telah dihina oleh orang kafir dan yahudi.jangan lupa bahwa perang terhadap orang kafir dan yahudi tdk akan berhenti hingga akhir zaman oleh karena itu marilah kita perkokoh Ukhuwah Islamiyah!!! Allahu Akbar! ! ! !

  4. Doaku menyertaimu wahai saudara2ku dari Iran. Semoga Tuhan melindungimu sehingga engkau berhasil menjebol blokadenya si durjana itu.

  5. maaf mau nanya…klo niat brangkat ke palestine prosedurnya gmana dan mau daftar ke mana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: