AS Kirim 1000 Bom ke Israel!!!

Para pejabat Zionis Israel menkonfirmasikan bahwa AS sepakat menfasilitasi rezim ini dengan senjata teknologi tinggi dan daya destruktif yang lebih besar. Washington berniat memberikan 1.000 bom dengan daya destruktif yang lebih besar.

Bom yang akan dikirimkan AS ke Zionis Israel, seberat satu ton dan sepanjang tujuh meter. Dengan demikian, AS tidak hanya mengembangkan senjata nuklir, tapi juga mempercanggih seluruh senjata dengan daya destruktif yang sangat besar. Upaya AS untuk membantu rezim yang juga benalu di Timur Tengah ini, sinkron dengan pernyataan Presiden AS, Barack Obama, tentang peningkatan kerjasama militer dengan Israel yang disampaikan belum lama ini.

Obama secara terang-terangan menyatakan bahwa pengiriman utusan Washington ke Tel Aviv bertujuan meyakinkan para pejabat rezim ini akan dukungan penuh AS terhadap Zionis Israel. Presiden AS akhir-akhir tahun ini, selain menyepakati berlanjutnya bantuan lunak setiap tahun kepada Israel, juga menyatakan akan meningkatkan bantuan militer kepada Israel pada tahun 2010.

Perlu diketahui bahwa bantuan AS kepada Israel setiap tahun, mencapai lebih dari tiga milyar dolar AS yang sebagian besarnya dialokasikan ke militer. Lebih dari itu, Washington masih memberi insentif-insentif lainnya seperti pemberian hutang kepada Isreal yang juga digunakan rezim ini untuk pembelanjaan senjata dari AS dan negara-negara Barat.

Bantuan milyaran dolar terus mengaliri Tel Aviv, namun pada saat yang sama, rezim ini terus menindas bangsa Palestina. Tak dapat dipungkiri, bantuan dalam skala besar sama halnya dengan lampu hijau Washington atas arogansi Zionis Israel.

Meski demikian, senjata secanggih apapun tidak akan dapat mengalahkan kekuatan iman dan muqawamah. Hal itu juga terbukti pada perang 33 tahun di Lebanon dan perang 22 hari di Jalur Gaza. Pada kedua perang itu, berbagai senjata dikerahkan untuk menindas kedua bangsa ini, tapi hasilnya tetap nihil. AS sama sekali tidak dapat berbuat apapun dalam menghadapi kekuatan muqawamah. Bangsa Palestina dan Lebanon tetap gigih mempertahankan harga diri mereka dan menolak hegemoni AS di balik arogansi Zionis Israel.

AS dan mitra-mitranya yang ikut serta membantai warga sipil Palestina dan Lebanon, memang patut dikutuk dan dikucilkan. Apalagi Negeri Paman Sam ini sengaja mendukung penuh Zionis Israel yang kejahatannya sudah menjadi rahasia umum. Siapapun tidak boleh ragu mengutuk kejahatan AS dan Zionis Israel. Mampus AS dan Israel!!!
SUMBER: irib

Doa2 haji dan Umroh dilengkapi bacaan teks latin dan terjemahan:
http://almushthafa.blogspot.com

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://www.alfusalam.web.id
http://shalatdoa.blogspot.com
http://islampraktis.wordpress.com

Jasa Pembuatan website dan contoh2nya klik di sini

Personal kontak: Bobby Oksa Wijaya
+62813 993 44990; +6221 997 996 43.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: