Indonesia Larang Perusahaan Telekomunikasi Berhubungan dengan Zionis

Departemen Komunikasi dan Informatika Indonesia melarang perusahaan telekomunikasi negara ini menjalin segala bentuk kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi Rezim Zionis Israel. Kepala Humas dan Pusat Informasi Depkominfo Gatot S. Dewa Broto hari ini (Selasa, 15/12) mengatakan, masalah pelarangan itu diatur dalam Pasal 21 UU No 36/99. Dikatakannya, “Dalam pasal itu secara tegas dikatakan penyelenggara telekomunikasi dilarang melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan ketertiban umum, melanggar kesusilaan, dan menggangu keamanan. Menggunakan produk dari negara yang tidak ada hubungan diplomatik itu kan berpotensi menganggu keamanan.”

Gatot memperingatkan bahwa sanksi dari melanggar pasal tersebut adalah pencabutan izin bagi penyelenggara. Di bagian lain statemennya, Juru bicara Departemen Komunikasi dan Informatika, menekankan bahwa segala bentuk kerjasama antara perusahaan telekomunikasi Indonesia dengan rezim Zionis maupun keberadaan perusahaan telekomunikasi Israel di Indonesia akan mengancam keamanan negara ini dan pemerintah Indonesia akan bertindak keras.

Saat menjawab pertanyaan mengenai keberadaan sebuah perusahaan telekomunikasi Israel dalam proyek pembangunan jaringan wimax di negara ini, Gatot menuturkan, segala bentuk kerjasama antara perusahaan telekomunikasi Indonesia dan rezim Zionis melanggar pasal 21 undang-undang telekomunikasi Indonesia, dan Departemen Telekomunikasi dan Informatika akan menindaknya.

Sebelumnya beredar kabar salah satu manufaktur lokal yang mengajukan Type Approval (TA) untuk perangkat wimax di frekuensi 3,3 GHz yakni PT Abhimata Cipta Abadi menggandeng perusahaan asal Israel, Alvarion, untuk sharing teknologi.
Sumber: irib.ir

Doa2 haji dan Umroh dilengkapi bacaan teks latin dan terjemahan:
http://almushthafa.blogspot.com

Amalan praktis dan doa-doa pilihan, download di:
http://www.tokoku99.com/product-islami/e-book.html

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://www.alfusalam.web.id
http://shalatdoa.blogspot.com
http://islampraktis.wordpress.com

Info Peluang Usaha dan Bisnis Teskara Group
http://infor-indo.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: