473 Warga Tewas di Irak

Sumber-sumber Irak menyebutkan tewasnya 473 orang dalam kekerasan sebulan terakhir ini. Sebagaimana dilaporkan Kantor Berita AFP dari Baghdad, Departemen Kesehatan dan Dalam Negeri Irak, hari Rabu (1/7) menyampaikan laporan yang isinya menyebutkan tewasnya 473 warga dalam aksi-aksi teror di berbagai kawasan Irak. Disebutkan pula, korban tewas sebanyak itu dinyatakan sebagai fenomena yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dilaporkan pula, sekelompok orang bersenjata tak dikenal dalam aksi terbarunya, dekat utara Tikrit, pusat Provinsi Shalahudin menembak mati dua warga. Berita lainnya menyebutkan, para pemimpin kelompok Sadr memperingatkan militer AS supaya menarik semua pasukannya dari kota-kota Irak. Sebab, mereka mendapat informasi bahwa pasukan AS sepenuhnya belum keluar dari kota-kota Irak.

Shalah Al-Ubaidi, hari Rabu, mengatakan, “Pasukan AS masih mengendalikan keamanan. Kami masih mengkhawatirkan berlanjutnya intervensi militer AS terhadap negara ini, meski AS sudah menarik sebagian pasukannya dari Irak. Sebab, penarikan mundur pasukan AS dari Irak merupakan propaganda semata.”(http://indonesian.

Free eBook Islami: Amalan praktis dan doa2 pilihan, di halaman Produk Islami/eBook Islami, di:
http://www.tokoku99.com
di website ini juga bisa download eBook yang lain dan software

Wassalam
Syamsuri Rifai
http://shalatdoa.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: