Info 6 eBooks Gratis

1. Doa Kumail (dilengkapi bacaan tek latin dan terjemahan)
2. Doa Jawsyan Kabir, 1000 Asma Allah (dilengkapi bacaan tek latin dan terjemahan)
3. Doa Cepat Diijabah
4. Doa Ziarah Kubur
5. Antologi Islam
6. Saqifah awal perselisihan umat bab1-bab 15.
Yang berminat silahkan download di bagian FILE milis berikut:
http://groups.google.co.id/group/diskusi-al-islam
http://groups.yahoo.com/group/Islamdiskusi
Cara download: Klik kanan pada nama filenya, kemudian Save Link As..
Tolong informasikan kepada teman2 dan saudara2 kita yg belum belum memilikinya.

7 Responses

  1. salam kenal pak..
    saya suka artikel islam

  2. Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

    Pak Syamsuri yang terhormat…

    Saya sangat berminat sekali dengan adanya Doa Jawsyan Kabir dan doa Kumayl.
    Mohon bantuannya untuk mengirimkannya ke alamat email saya : abuakmal77@yahoo.com

    Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

    Wassalamu’alikum Wr. Wb.

  3. Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

    Ustad,,,tolong kirimkan saya doa Doa Cepat Diijabah+Doa Ziarah Kubur+Antologi Islam+Saqifah awal perselisihan umat bab1-bab 15.
    Saya tunggu ya,,,,atas perhatiannya saya ucxapkan terima kasih…wasalam.

  4. Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

    Ustad,,,tolong kirimkan saya doa Doa Kumail, Jawsyan Kabir, Cepat Diijabah, Doa Ziarah Kubur, Antologi Islam, Saqifah awal perselisihan umat bab1-bab 15.
    Saya tunggu ya,,,,atas perhatiannya saya ucxapkan terima kasih…wasalam

  5. Ass, Antum download langsung dari bagian File Milis berikut ini:
    http://groups.google.co.id/group/diskusi-al-islam
    http://groups.yahoo.com/group/Islamdiskusi
    Cara download: Klik kanan pada nama filenya, kemudian Save Link As..
    eBook2 tsb dikemas dg WinRar. Antum install dulu WinRar spy filenya bisa dibuka.

  6. Salam.

    Semoga banyak amalan bapak yang diterima Allah swt.
    Amin

    Tidak banyak orang yang mau berbuat baik tanpa mengharap imbalan dari orang lain, seperti matahari yang menyinari bumi.

    Sesungguhnya keinginan memang sumber dari penderitaan
    [Iwan Fals]

    TFS

    Salam

  7. salam kenalan,
    semoga banyak amalan bapak diterima allah swt

    tolong hantar saya doa jawsyan kabir

Leave a Reply

