Ada yang berminat Shalat dan Doa untuk Orang tua dan anak?

Assalamu’alaikum wr. wb

Mengingat begitu besarnya peranan orang tua dan anak dalam kehidupan kita, kebahagiaan dan kesuksesan kita, kedamaian dan kebahagiaan rumah tangga, di dunia dan di akhirat, maka saya ingin mempersembahkan kepada para anggota dan tamu pesantren dunia maya saya, blog, milis dan di site yang lain. Shalat dan doa tersebut sebagai berikut:

1. Shalat untuk Orang tua, shalat ini dicontohkan oleh Al-Imam Ja’far Ash-Shadiq (sa)
2. Doa untuk Orang tua, doa ini adalah doa Al-Imam Ali Zainal Abdin (sa)
3. Shalat untuk anak, shalat ini shalat para Imam dari Ahlul bait Nabi saw.
4. Doa untuk anak, ini juga doa Al-Imam Ali Zainal Abidin (sa)

Telah dicatat dalam kitab-kitab sejarah Islami bahwa Ahlul bait Nabi saw dan keturunannya, adalah orang-orang yang paling mulia, paling alim, dan menjadi contoh keteladan di zamannya. Hampir semua ulama2 besar belajar dari mereka. Ini telah diakui oleh para ahli sejarah Islami.

Kita tidak boleh meragukan mereka karena mereka inilah yang disucikan dalam QS. 33: 33, dan hadis-hadis Nabi saw. Kita juga harus yakin bahwa amaliyah dan doa mereka bersumber dari Rasulullah saw.

Sumber shalat dan doa ini juga tidak perlu diragukan keshahihannya, karena saya kutip dari kitab yang dapat dipertanggung-jawabkan kebenaran dan keshahihannya. Karena kitab itu dituliskan oleh ulama besar ahli hadis.

1. Shahifah As-Sajjadiyah, oleh Al-Imam Ali Zainal Abidin bin Husein bin Ali bin Abi Thalib (sa).
2. Kitab Mafatihul Jinan, oleh Syeikh Abbas Al-Qumi salah seorang ulama besar ahli, dan kitab ini menjadi rujukan amalan para ulama besar, para para mujtahid dan para maraji’ dari dahulu hingga sekarang.
3. Kitab Makarimul Akhlaq, oleh Allamah Syeikh Al-Jalil Ath-Thabrasi, beliau juga ulama besar ahli hadis. Kitab ini juga menjadi rujukan ulama besar, para mujtahid dan para maraji’ dari dahulu hingga sekarang.

Di antara isi dalam doa untuk orang tua:
Ya Allah
Indahkan kepada kedua orang tuaku ucapanku
Haluskan kepada mereka tabiatku
Lembutkan kepada mereka hatiku
Jadikan aku orang yang sangat mencintai mereka

Ya Allah
Balaslah kebaikan mereka karena telah mendidikku
Berikan ganjaran kepada mereka karena telah memuliakanku
Jagalah mereka sebagaimana mereka memeliharaku pada masa kecilku

Ya Allah
Jangan biarkan aku lupa untuk menyebut mereka sesudah shalatku
pada saat-saat malamku, pada saat-saat siangku

Di antara isi doa untuk anak:
Ya Allah, melalui mereka kokohkan anggota badanku, luruskan punggungku, banyakkan bilanganku, indahkan kehadiranku, hidupkan sebutanku, cukupkan aku ketika aku tiada, bantulah keperluanku.

Jadikan mereka mencintaiku, mendekatiku, menyayangiku, taat dan tidak membantahku, tidak durhaka menentangku, tidak berbuat salah kepadaku.

Dua shalat dan doa tersebut saya kemas dengan WinRar, dan formatnya insya Allah tidak berubah saat diprint.

Shalat dan doa tersebutkan dilengkapi tek arab, tek bacan latin, dan terjemahan.
Insya Allah doa tersebut, khususnya Doa untuk orang tua akan dapat meneteskan air mata, apalagi dibaca dalam keheningan malam sambil mengenang jasa-jasa kebaikan orang tua, dan dosa-dosa kita kepada mereka.

Jika Bpk/Ibu berminat, silahkan download langsung di bagian File dari Milis berikut ini:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
http://groups.yahoo.com/group/Shalat-Doa

Cara download: Klik kanan pada nama filenya, kemudian Save Link As..
Semua eBook tsb dikemas dg WirRar. Yg blm install software tsb bisa jadi File eBook tdk bisa dibuka.
Belum punya software WinRar, bisa juga download dari bagian File Milis tsb.

Wassalam
Syamsuri Rifai

99 Responses

  1. Assalamu’alaikum
    Mohon berkenan mengirimkan doa untuk orang tua dan doa untuk anak.
    Terima kasih – Wass

  2. Assalamu alaikum wr.wb

    Sebelumnya saya mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin kepada Ust Syamsuri.

    Sesuai dengan yang Ustad tentukan, maka saya sangat berminat terhadap doa dan amalan ini. Moho dikirim ke donovrob@gmail.com.

    Terimakasih yang tak terhingga mudah2an Tuhan membalas dengan yang lebih baik lagi.

    Wassalaamu’alaikum wr.wb.

  3. Salam taz…
    wah keren nih blog antum boleh juga nih minta designkan blog ana…

  4. Assamualaikum wbk. Pak Ustaz mohon emailkan kpd saya doa utk orang tua dan anak2.Terima kasih.

  5. Saya selalu mengikuti amalan yang bapak berikan, mohon saya juga diberikan pak. saya juga mau bertanya, ttg sholawat nariyah. menurut bapak, apakah sholawat nariyah itu bagus,
    terima kasih

  6. Ass wr wb,
    Mohon dikirimkan by email Do’a untuk orang tua dan anak karena saya sangat membutuhkannya.

    Jazaa kumullah khoiron katsieran, semoga Allah swt memberikan Barokah dan MaghfirohNya Amin

    Wassalam
    Novel Nazmy

  7. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya sangat berminat terhadap doa dan amalan ini. Mohon dikirimkam

  8. Mohon dikirimkan by email Do’a untuk orang tua dan anak, karena berapapun kebaikan kita sebagai anak tidak akan mampu membalas kebaikan orang tua.

    semoga Allah SWT memberikan RahimNya dan MaghfirohNya Amin

    Wassalam
    djoen

  9. saya sangat berminat memiliki koleksi anda.
    terima kasih.

  10. Wass, Pak Kemas, bagaimana kabar? Masih sibuk luar kota? Salam utk teman2. Blog Pak Keman dimana? ana bisa dikit2. Insya Allah, minggu depan ana silaturrahim ke kntr Antum. Salam untu Ust. Ikhlas.

  11. Ass, Shalat dan doa untuk Orang tua dan anak telah saya kirim ke email Bpk dan Ibu yg memesannya. Smg bermanfaat. Bagi yg blm terima, dimohon konfirmasi. Insya Allah akan saya kirim kembali.

    Untuk Ibu Aminah
    Semua shalawat itu bagus. Usahakan sblm membaca shalawat Nariyah, membaca basmalah dan shalawat berikut: Allahumma shalli ‘ala sayyidina Muhammad wa aali sayyidina Muhammad.
    Waktu saya masih di pesantren, shalawat Nariyah itu dibaca dg jumlah tertentu mencapai hajat tertentu atau ketika menghadapi masalah2 yg berat. Walaupun saya belum baca hadis atau riwayatnya, saya percaya pada ulama dan kiyai terdahulu bahwa mereka sangat hati2 dlm menyampaikan ajaran dan amalan2. Yakinlah bahwa semua shalawat itu baik.

    Wassalam
    Syamsuri Rifai

  12. Sangat berterima kasih sekali kalau berkenan mengirmkan kumpulan doaanya buat kami amalkan.

  13. Sangat berterima kasih sekali kalau berkenan mengirmkan kumpulan doaanya buat kami amalkan.

  14. Salam. Ustaz, Tolong kirim ya.
    TAJ, Shah Alam, Malaysia

  15. Assalamualaikum, ustadz!
    Meskipun telat saya juga mau mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir& batin.
    Sangat indah penggalan doa-doa tersebut, mohon kiranya dikirimkan ke email saya. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih, jazakumullah khairan katsir…

  16. Shalat dan doa utk orang tua dan anak sdh saya kirim ke email para pemesan. Smg bermanfaat. Bg yg belum terima mhn konfirmasi, insya Allah akan sgr saya kirim kembali.

  17. Saya mhn dikirmkan ke alamat email saya
    ratno_mikoes@yahoo.com
    (Jazakumullah)

  18. Shalat dan doa tersebut sdh saya kirim ke email Bpk/Ibu. Smg bermanfaat.

  19. Assalamu alaikum wr.wb

    Sebelumnya saya mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin kepada Ust Syamsuri.
    Mohon berkenan mengirimkan tuntunan sholat dan doa untuk orang tua dan doa untuk anak.
    Terimakasih banyak ya ustadz , semoga tuntunan tersebut bisa segera diamalkan.

    wass.wr.wb.

  20. Assalammualikum Wr.Wb.
    Alhamdulillah,doanya sangat bagus sekali.
    Ustadz saya sangat menginginkan doa untuk orangtua.Terimakasih atas kirimannya

    Wassalam

  21. Sebelumnya saya mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin kepada Ust Syamsuri. Mohon kiranya Ust. Syamsury mengirimkan doa untuk orang tua dan anak kepada saya,( gatot_gtc@yahoo.co.id ) sebelum dan sesudahnya saya haturkan banyak terima kasih, wassalam

  22. Assalamu’alaikum Pak,
    Saya sudah menikah satu tahun lebih, dan belum dikaruniai anak, berbagai usaha telah saya coba. pemeriksaan secara medis, saya dna suami dinyatakan sehat oleh dokter, untuk itu mohon bapak dapat mengirimkan shalat doa untuk orangtua dan anak ini. terimakasih sebelumnya saya haturkan.
    wassalamu’alaikum

  23. Assalamu’alaikum

    Sebelumnya saya ucapakan Selamat Idul Fitri 1429H mohon maaf lahir dan batin.
    Pak Ustadz, saya mohon dikirimkan doa untuk orang tua dan doa untuk anak.

    Terima kasih – Wass

  24. Assalamu’alaikum wr.wb

    Selamat siang pa’ syam,…

    Sebelumnya saya mo mengucapkan Taqoballahu minna wa minkum, Taqoballahu Ya kariim, Kullu aamin wa antum bi Khoir, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin, mudah-mudahan tidak terlambat, kalau boleh saya juga mau dong pa’ dikirimi file doa untuk orang tua dan doa untuk anaknya mudah-mudahan ada teks arabnya juga, sekalian juga saya mo tanya pa’ kok saya susah sekali download file audio doa dan shalawat ya pa’ padahal saya pingin dengerin lewat MP3. saya, kalau bisa saya kasih tau caranya bila perlu kirim by e-mail juga ngga’ apa-apa hasil downloadnya saya sangat berterimakasih sekali. Sekali lagi terimakasih.

    Yuli

    Wassalamu’alaikum wr.wb

  25. Assalamualaikum Pak,

    saya mohon agar dikirimkan pada saya solat dan doa untuk ibu bapa dan anak di halizahusain@yahoo.com. terima kasih

  26. Assalam mualaikum wr.wb

    saya minta tolong kirim via email salat & doa untuk orang tua dan anak, sekian & terimakasih

    Wasalam.

  27. Assalam mualaikum wr.wb

    Pak Syam…mohon saya dapat dikirim sholat dan do’a untuk orang tua dan anak via email

    Semoga bentuk dakwah dan amar ma’ruf nahi munkar dari Bapak melalui Blog ini mendapat pahala dan Insya Allah menjadi Amal Jariyah Bapak.

    Atas perkenan Bapak disampaikan ucapan terima kasih

    Wasalam.

  28. Aku juga mau dong….

  29. Doa tersebut sdh saya kirim ke email Bpk/Ibu.
    Untuk Bpk Ridha, sdh dikirim juga Doa Jawsyan dan Kumail. Bagi yg blm terima, dimohon konfirmasi, insya Allah akan sy kirim kembali.

  30. salam….

    mau dong dikirim doa nya …semoga allah rahmati TUAN..amin

  31. Assalamuallaikum Wr. Wb..

    Pak Syamsuri yang budiman..

    Mohon kiranya Bapak mengirimkan sholat & Do’a untuk Ortu dan anak.

    Saya juga sudah mengirim pesanan untuk dikirimkan Do’a Jawsyan dan Kumail 2 kali , namun hingga saat ini saya belum menerimanya, mohon kiranya Bapak dapat mengirimkan kembali Do’a-do’a tersebut kepada kami.

    Semoga Allah membalas semua amal & kebaikan Bapak.

    Saya tunggu ya Pak..

    Wassalam..

    Agung Yulianto

  32. Salam Ya Akhi, saya ingin kalau dapat di kirimkan solat dan doa untuk ibu bapa dan anak kepada e mail di atas.

  33. Salam Ya Akhi, saya ingin kalau dapat di kirimkan solat dan do’a tersebut. Salam Alaykum.

  34. Sangat berterima kasih sekali kalau berkenan mengirimkan kumpulan doaanya buat kami amalkan.
    Jazaa kumullah khoiron katsieran, semoga Allah swt memberikan Barokah dan MaghfirohNya Amin.
    Terima kasih.

  35. Yth : Pak Syamsuri.

    Assalmu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh
    Terima kasih tulisan-tulisan yang ada diWebsite Bapak, Sekarang mohon dikirim sholat & Do’a untuk Ortu dan anak.

    Semoga Allah membalas semua amal & kebaikan Bapak.

    Saya tunggu ya Pak..

    Wassalam,
    sugiyono

  36. Salam, Saya tertarik dan ingin mengerjakan shalat dan Doa buat orang tua serta anak/

    Terima kasih

  37. assalamu’alaikum wr. wb.
    kepada bapak Syamsuri :
    saya mohon bantuan dan do’a Nya.
    saya mempunyai masalah amat sangat rumit ???
    yang saya tanyakan ?? apakah ada do’a penggugur masalah saya ?
    agar masalah saya bisa cepat selesai !
    satu lagi saya berinat dengan shlat dan doa untuk orang tua!!
    saya amat sangat harap bantuan dan do’a dari Bapak.
    sesudahnya saya ucapkan terima kasih
    wassalamu’alaikum wr. wb.

  38. Ass, cara shalat untuk orang tua dan anak berikut doa untuk oran tua dan anak telah saya kirim ke email Bpk/Ibu yg memesannya. Smg bermanfaat. Bagi yg blm menerimanya, dimhn konfirmasi, insya Allah akan saya sgr kirim kembali.

  39. Ass.
    Akan sangat bermanfaat jika sekiranya dapat dikirimkan doa dan shalat untuk anak dan orang tua.

    Wasalam

  40. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    mohon untuk dikirimkan do’a untuk orang tua dan anak

    wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  41. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
    Apabila berkenan, mohon kiranya dikirimkan ” doa untuk orang tua dan doa untuk anak ”
    Terima kasih – Wass

  42. Ass, doa utk orang tua dan anak sdh saya kirim smg bermanfaat.

  43. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh ,

    Kepada Yth,
    Bapak Ustat Syamsuri ,

    Saya Agung yang pernah SMS Bapak beberapa hari yang lalu, Mohon kiranya , Kami dapat dikirimkan shalat dan Doa buat orang tua serta anak . (alamat email : yulian_72@yahoo.com )

    terima kasih.
    wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Agung Yulianto

  44. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh ,

    Kepada Yth,
    Bapak Ustat Syamsuri ,

    Saya Agung yang pernah SMS Bapak beberapa hari yang lalu, Mohon kiranya , Kami dapat dikirimkan shalat dan Doa buat orang tua serta anak dan do’a Jawsyan dan Kumail, (alamat email : yulian_72@yahoo.com )

    terima kasih.
    wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Agung Yulianto

  45. Sangat berterima kasih sekali kalau berkenan mengirimkan kumpulan doaanya buat kami amalkan.
    Jazaa kumullah khoiron katsieran, semoga Allah swt memberikan Barokah dan MaghfirohNya Amin.
    Terima kasih.

  46. Pak Ustad yth

    Mohon dikirimkan melalui e-mail doa2 untuk orang tua dan anak. Terima kasih atas bantuan Bapak dan semoga Allah Swt memberikan pahala yang berlimpahan bagi Bapak dan keluarga.

    Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
    Astrid Adiyono

  47. semoga berkenan mengirimkan kumpulan shalat dan doa ke email saya.

  48. assalamu’alaikum ustad
    mohon saya dikirimkan doa untuk orangtua dan anak.
    sukron ustad

  49. Assalamu’alaikum Wr.Wb,
    Yth. Bapak Ustad Syamsuri,
    Saya berterima kasih sekali bila Bapak mengirimkan tuntunan cara Sholat dan Do’a untuk Orang Tua dan Anak.
    Terimakasih.
    Wassalamualikum Wr.Wb.

  50. Mohon doa untuk orang tua ya…? makasih banyak. semoga Allah membalas semua kebaikan anda..

  51. Assalamu’alaikum Wr.Wb,
    Yth. Bapak Ustad Syamsuri.

    Mohon saya dapat dikirimi tata cara dan doa untuk orang tua dan anak.

    Terimakasih.
    Wassalamualikum Wr.Wb.

  52. Assalamualaikum..Wr.Wb…..Pak Ustad,

    Mohon dikirimkan ke email saya,, tuntunan sholat dan do’a untuk orang tua dan anak.

    Terima Kasih
    Wassalamualaikum Wr.Wb

  53. Pak Syam saya berminat Shalat dan Doa untuk Orang tua dan anak,

  54. Assalamu’alaikum wr wb
    Yaa Ustadz Afwan ana mo mohon karena Alloh nya untuk meshare doa dan sholat untuk orang tua dan anak, supaya lebih dapat berbakti sama orang tua dan moga mempunyai generasi penerus yang dapat membangkit nilai nilai islam
    atas sharing dan perhatiannya ana ucapkan Jazakallohu khoiron katsiron
    wassalam wr wb

    Aa Suhyana

  55. Assalamualaikum Ustaz..

    Mohon dikirimkan ke email saya tentang tuntunan sholat dan do’a untuk orang tua dan anak..

    Terima kasih

  56. Assalamu’alaikum
    Pak Ustadz, saya berminat mendapatkan tuntunan doa dan sholat untuk orang tua dan anak ini. Jazakumullohu khoiron katsiron
    Wassalam

  57. Assalamu’alaikum,
    Pak Ustadz saya juga berminat untuk mendapatkan do’a ini.
    Sekalian saya minta pendapat Bp. Ustadz, sebentar lagi saya punya anak kedua kemungkinan laki2, saya ingin kasih nama ” Gibral Fatih Islamy ” menurut pendapat Bapak gimana. Pantas atau tidak nama tersebut.
    Saya ucapkan terimakasih terlebih dahulu
    Wassalam

  58. Assalamu’alaikum.

    Mohon dikirimkan kepada kami, File tuntunan Shalat dan Do’a untuk Ibu/ Bapak dan Anak.

    Atas perkenannya kami sampaikan Jazakumullah khairon katsira.

    Wassalam,
    Nugroho Harjanto

  59. Assalamualaikum,

    Jika boleh, mohon dikirimkan ebook sholat dan doa untuk orang tua dan anak, semoga bermanfaat untuk saya, amal untuk Ustadz

    Wassalam

  60. Ass, eBook telah sy kirim. Smg bermanfaat.
    Mhn maaf sblmnya, untuk satu hari kami hanya bisa melayani pesanan 1judul eBook bagi setiap pemesan. Utk judul eBook yg lain bisa pesan pada hari berikutnya.

    Wassalam
    Syamsuri Rifai

  61. Assalamu alaikum wr.wb
    Semua tulisan Pak Ustadz sungguh sangat bermanfaat bagi saya sekeluarga, Pak Ustadz saya sangat berminat untuk mendapatkan do’a ini. Mohon dikirimkan ke email saya.
    Wassalam
    gatot

  62. Assalamu alaikum wr.wb. kiranya ustadz dapat mngirimkan doa tsb ke email, enochsasmita@yahoo.co.id, atas kesdiaannya kami ucapkan tks semoga dan hanya Allah yg dapat membalas kebaikan ini.

  63. Assalamualaikum,..
    Ustad,.
    Setahun belakangan saya mempelajari islam (mohon maaf baru sadar setahun belakangan) melalui berbagai buku, dan berteman dengan beberapa orang pecinta ahlul bait,..
    Alhamdullilah saya merasa lebih tenang dan terang sekarang,…
    dan saya juga sering hunting di internet berbagai doa doa, untuk itu mohon sekiranya dapat mengirimkan lafadz doa doa yang dapat saya baca dalam salat saya. Sukron.

  64. Ya,pak. Mohon dengan keikhlasan Bapak untuk mengirimkan
    doa untuk orang tua dan anak. Terima kasih Pa !

  65. Assalamualaikum Wr. Wb
    Mohon dikirim doa untuk orang tua ya pak ustad…..saya anak yang jauh dari orang tua ni….kirim di email mal2_agung@yahoo.com…..pleaseeeeeeeeeee

    Wassallammualaikum Wr. Wb

  66. Assalamu’alaikum wr.wb
    Pak Ustadz, mohon dikirim sholat dan do’a untuk orang tua dan anak. terima kasih.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  67. Salamu’alayk Ya Ustadz, kami berminat…mohon berknean mengirimkan.
    BTW, Ustadz dari Madura ya…wah nggak nyangka..
    Maturnuwun. Wassalamu’alayk

  68. Assalamu’alaikum wr.wb
    dari dulu saya cari, akhirnya ketemu juga..pak ustadz mohon dikirim.
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  69. Assalamualaikum Pak Syam…
    Mohon berkenan u/ kirimkan jg pd saya ttg doa ini..
    email saya: temmytl@gmail.com
    maaf selalu saja merepotkan bapak…trims atas pencerahannya selalu…
    salam sholawat!

  70. boleh dong kirim2 ke-email saya.
    nuhun

  71. Assalamu’alaikum wr.wb
    Pak Ustadz, mohon dikirimkan sholat dan do’a untuk orang tua dan anak.
    Jazakallah khairon katsiro

  72. mohon di kirim ke email saya Pak Ustad.. Terima kasih

  73. Salam Ustadz, saya amat berbesar hati sekira nya dapat dikirimkan sya buku “Shalat dan Do’a untuk orang tua dan anak”. Jazakallah.

  74. Assalamu’alaikum
    Mohon dikirimkan do’a-nya. Semoga dapat memberi manfaat pada kita semua. Amin.
    Wassalam.

  75. assalamu’alaikum….
    Mohon dikirimkan do’a-nya. Semoga dapat memberi manfaat pada kita semua. Amin.
    Wassalam.

  76. Assalamu’alaikum wr.wb
    Mohon di kirimkan doa untuk orang tua dan anak
    Atas perkenannya saya sampaikan Jazakumullah khairon katsira.

    Wassalam,
    Kirana

  77. mohon keikhlasannya untuk berbagi ilmu kepada kami..
    terima kasih atas kebaikanya..

  78. Ass, eBook tsb sdh kami kirim. Smg bermanfaat.

    Untuk Mas Firman trm kasih respon positifnya.

  79. mohon dikirmkan doa untuk orang tua dan anak, terutama bagi kami yang seharian bekerja di luar rumah, mudah mudahan dengan doa akan menentramkan hati kami terhadap anak dan orang tua yang tidak sempat selalu berada di tengah-tengah mereka ..terima kasih

  80. Assalamualaikum

    Pak Ustadz, mohon dikirimkan ebook sholat dan do’a untuk orang tua dan anak

    Terimakasih

  81. Assalamu ‘alaikum wr. wb.

    Sesuai petuntuk Pak ustadz, saya mohon dikirimkan sholat dan doa untuk orang tua dan anak tersebut.

    Wassalamu ‘alaikum wr. wb.

  82. saya mohon di kirim doa untuk ibu,anak dan suami sekali.

  83. JANGAN BERDUSTA. E – BOOKS NYA BOHONG SEMUA, SATU PUN TIDAK DI TERIMA. PENIPU!

  84. Ditunggu-tunggu ebooknya gak datang2. Jadi gimana pak….?

  85. Ass, kpd para peminat eBook skrg tdk perlu pesan, silahkan download langsung. Caranya dulu dalam pemberitahuan atau di halaman eBook.

  86. Shukran Ustadz, saya sudah menerima E Book ini. Afwan saya terkasar bahasa, ma’afkan saya ustadz.

  87. Ass,Ustadz saya minta sohlat dan do’a untuk orang tua dan anak untuk suami pun boleh ,agar diberikan hidayah dapat memeluk agama islam.

    Terimakasih Ustadz.
    { Semoga ILLAHI membalasa dengan kebaikan)

  88. salam,,
    ustad,,saya boleh minta ebook tata cara sholat ahlul bait ga??
    dari mulai gerakannya hingga bacaannya..
    atau kira-kira bila berkenan saya ingin tau juga buku yang dijadikan rujukan mengenai tata cara sholat ahlul bait..
    saya sangat membutuhkannya..
    terima kasih sebelumnya..

  89. Ass, kebetulan eBook ttg shalat Ahlul bait sy gak punya, sy punya CDnya. Sy kira buku itu sdh banyak beredar di toko buku. Atau coba cari di Al-Huda atau Yayasan Fatimah. Dua2nya di Jkt.

  90. eBook itu bisa didownload langsung, mungkin anda tahu caranya. Anggota yg lain bisa mendownload langsung.

  91. tolong ustadz doanya sangat berkesan bisa dikirim lagi doa shalat dan doa untuk anak dan orang tua, terima kasih ustadz

  92. Assalamu’alaikum,, saya mengkopy paste do’a untuk orang tua, tapi saya ambil bait ke 2 dan seterusnya, karena Ayah saya sudah meninggal, InsyaAllah akan saya cetak di lembar depan buku Yasin, untuk mengenang 40 hari wafatnya Almarhum ayah saya, mohon doa dan keihkalasan nya untuk Almarhum Muslih Riyanto bin Kamari..semoga diterima amal ibadah nya, diampuni segala kesalahan dan dosanya, di muliakan tempatnya, di angkat derajatnya, di jadikan ikhlas dan ridhonya selama masa sakit sebagai kafarot penghapus dosa dan keselahan nya. Amin Yaa Robbal ‘Alamin. Terimakasih sebelumnya. Wassalam

  93. Ass, silahkan Ibu Endang. Smg amalnya diterima Oleh Allah swt.

    Untuk Rosli Mansor: Semoga Allah swt mempercepat korban dikembalikan ke pangkuan keluarganya.

  94. Mohon dikirimkan tentang Shalat dan Doa untuk Orang Tua dan Anak y pak ustadz?

  95. pak tolong krimi saya doa harian imam ali zainal abidin yang teks arab nya. ini alamat email saya: ffanherman@ymail.com
    terima kasih.

  96. assalamu’alaikum wr. wb.
    kepada bapak Syamsuri :
    saya mohon bantuan dan do’a Nya.
    saya mempunyai masalah amat sangat rumit ???
    saya sangat bingung dalam menentukan pilihan pasangan hidup ada dua wanita di hati saya,.saya binggung harus menentukan nya,,mohon petunjuk nya .
    agar masalah saya bisa cepat selesai !
    satu lagi saya berinat dengan shlat dan doa untuk orang tua!!
    saya amat sangat harap bantuan dan do’a dari Bapak.
    sesudahnya saya ucapkan terima kasih
    wassalamu’alaikum wr. wb.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 99 other followers

