Shalat hajat untuk mendapatkan keturunan

Imam Ali bin Abi Thalib (sa) berkata: “Jika kamu ingin punya keturunan, berwudhu’lah secara sempurna, kemudian lakukan shalat dua rakaat secara baik. Setelah shalat sujudlah sambil membaca Istighfar sebanyak 71 kali, kemudian membaca doa berikut:

اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِي وَلَدًا لأُسَمِّيْهِ بِاسْمِ نَبِيِّكَ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ

Allâhummarzuqnî waladan liusammîhi bismi Nabiyyika Muhammadin shallallâhu `alayhi wa âlihi.

Ya Allah, karuniakan padaku keturunan, agar aku dapat menamainya dengan nama Nabi-Mu Muhammad saw.

Allah akan memperkenankan keinginanmu, dan kamu jangan ragu dalam hal itu. Aku perintahkan kamu bersuci karena Allah swt berfirman: “Dia mencintai orang-orang yang bersuci.” (Al-Baqarah: 222); aku perintahkan kamu melakukan shalat, karena aku mendengar Rasulullah saw bersabda: “Keadaan seorang hamba yang paling dekat dengan Tuhannya adalah ketika Dia melihatnya dalam keadaan sujud dan ruku'; aku perintahkan kamu beristighfar karena Allah swt berfirman: “Berisighfarlah kamu kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan membanyakkan harta dan anak-anakmu..” (Nuh: 10-11); dan Allah swt berfirman kepada Nabi-Nya: “Jika kamu memohonkan ampunan untuk mereka tujuh puluh kali, Allah tidak akan mengampuni mereka,” karena itu aku perintahkan kamu melebihi tujuh puluh kali.” (Diterjemahkan dari Mafatihul Jinan, kunci-kunci surga)

Tambahan: Dalam kitab Mujarrabat Imamiyah disebutkan: Membaca Tasbih (70 kali) dan Istighfar (10 kali) setiap hari pagi dan sore, kemudian membaca lagi Tasbih (9 kali) dan akhiri yang kesepuluh dengan Istighfar.

Wassalam
Syamsuri Rifai

Amalan Praktis, bermacam2 shalat sunnah dan doa-doa pilihan, Artikel-artikel Islami, klik di sini :
http://shalatdoa.blogspot.com
Milis artikel2 Islami, macam2 shalat sunnah, amalan2 praktis dan doa-doa pilihan serta eBooknya, klik di sini:
http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia
http://groups.yahoo.com/group/Shalat-Doa
Milis FengShui Islami, rahasia huruf dan angka, nama dan kelahiran, rumus2 penting lainnya, dan doa2 khusus, klik di sini :
http://groups.google.co.id/group/feng-shui-islami

33 Responses

  1. Untuk mendapatkan keturunan apakah boleh saya mengerjakan sholat sunnah hajat kmd melanjutkannya dgn sholat tahajud? atau harus salah satu saja dikerjakan?

  2. Boleh saja.

  3. jazakillah atas infonya ustadz, salam dari kami di batam

  4. kalo baca nya pada sholat dhuha gak masalah kanpak…txh

  5. SUBHANNALLAH DI ZAMAN SEKARANG TERNYATA MASIH AD MANUSIA YANG BERHATI MULYA,,
    YAA ALLAH LIMPAHKAN RAHMAT DAN HIDAYAH-MU KEPADA HAMBA-MU YANG BERHATI MULYA INI.
    YAA ALLAH BERKAHILAH DALAM SETIAP LANGKAH HAMBA-MU YANG MULYA INI…AMIINN YAA ROBBAL ‘ALAMIN.

    SALAM KENAL PAK USTAD…SAYA SANGAT SENANG MELIHAT BLOG INI…..

    WASSALAM

  6. insya allah saya akan coba,terimakasih infonya

  7. ASLM PAK SAYA UDAH BERKELUARGA 3,5 TAHUN TAPI BELUM JUGA DI BERI KETURUNAN, MOHON KIRANYA DI DOAKAN YA PAK…….WASLM

  8. makasih byk pa ustadz mudah2an Allah senantiasa memberikan rahmatNYA.

  9. aslm pak ustad sy mau tanya waktu itu sy hamil hampir 5 kehamilan tiba2 sy mimpi pas sy bangun perut sy kempes pak sampai sekarang sy blom di berikan momongan dah berbagai cara sy lakukan sy mohon apa yg sy hrus lakukan makasih ya pak

  10. Aslm pak ustad… saya mau bertanya, istri saya sudah beberapa kali hamil, tp selalu megalami keguguran.
    dan saya sudah ber usaha mengobati secara medis dan non medis,tapi hasilnya selalu nihil sudah 11 thn saya mohon pak ustad memberi solusi dan tolong bapak doakan,terima kasih ya pak……..??

    • asalam wr wb, pak ustadz terimakasih doanya, semoga dengan perantara doa ini dalam waktu dekat ikhtiar saya dan suami di ridhoi oleh ALLAH SWT

  11. Aslm, Pak ustad terima kasih doanya.

  12. pak ustadz saya minta saran apa yang saya lakukan. saya sudah 3 tahun menikah belum dikarunia i momongan

  13. ass..pak ustad..
    terima kasih atas infonya..
    insya allah sy akan mencobanya..
    alhamdulillah sy sudah 1thn lebih menikah tp blm jg dkaruniai anak..
    mudah2an dengan perantara sy menemukan blog ini ALLAH SWT meridhoi dan mau menganugerahkan seorang anak kepada kami..amin..

  14. assalamualaikum wr.wb
    Pak ustad km sudah 5 th berkeluarga tapi belum mendapatkan keturunan, tolong Doa kan kami Pak Ustad. sebab kami inginkan buah hati dalam keluarga.

  15. assalamualaikum wr wb

    pak ustad saya sudah menikah 6 thn belum mendapat keturunan,mohon doakan kami,apakah puasa senin kamis diiringi dengan sholat hajat mohon keturunan itu benar saya lakukan ustad,mohon bimbingan.karna saya baru belajar

  16. ass.selain doa tersebut, amalan apalgi yg kami lakukan supaya cepat dpt momongan pak?apakah bisa dilakukan secara berjamaah.terima kasih dan mohon doanya pak ustad

    • di blog ini ada amalan dan doa utk mendapatkan keturunan. Shalat sunnah dilakukan tdk berjemaah.

  17. ASS….Saya sudah 2 tahun menikah, saya sangat menginginkan momongan tapi suami saya tidak berniat memiliki momongan.
    dengan kondisi seperti ini akapah sholat ini masih bisa saya lakukan ? meskipun suami saya tidah melakukan sholatnya ?
    apa yang harus saya lakukan supaya hati suami saya terbuka untuk mamu memiliki keturunan??>
    Terima kasih dan mohon doanya.

  18. AssAlAmualaikum Wr.Wb,
    dengen segala kerendahan hati saya minta izin untuk mengamalkan amalan ini..شكرا جزيلا

  19. Trima Kasih Banyak Pak Ustadz ats Bantuan Doax , Akhi Siwoo kendari

  20. mhn penjelasan:ya Alloh karuniakn pdq keturunan,agar aq dpt menamainya dg nama Nabi-Mu Muhammad SAW.itu klo kelak anaknya laki2.klo anaknya kelak yg lahir ternyata perempuan gmn ust?apakah hrs dinamakan Muhammad jg?mksh

  21. mhn penjlsan ustadz:ya Alloh karuniakan pdq keturunan…dst.apkah doa ini merupakn nadzar?klo iya apakah blh ditambah?misalnya muhamad soleh dll.mksh

  22. ASSalamu ‘alaikum ..
    alhamdulillah..
    ustad…terima kasih atas petunjuknya..

  23. INSYAALLOH akan saya coba mudah-mudahan ALLOH SWT mengabulkan semua doa kami yang sangat mendambakan keturunan Amien YA ALLOH. Terima kasih Ustad.

  24. pak ustad saya mau tanya. Surat apa saja yg di baca saat sholat hajat sesudah fatihah

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 100 other followers

